--> Skip to main content

Jangan Salah Beli, Ini Dia Tips Memilih Sink Stainless

Mengenal Apa Itu Sink Stainless dan Kelebihannya, Perabotan dapur tak lepas dari yang namanya berbagai noda dari berbagai bahan makanan. Padalah perabotan dapur merupakan perabotan yang harus dijaga kebersihannya demi kesehatan penghuni rumah yang terkait. Oleh sebab itu, penting sekali adanya tempat untuk mencuci berbaga perabotan dapur tersebut. Bak yang digunakan untuk mencuci piring inilah yang sering disebut dengan kitchen sink.

Sementara stainless merupakan salah satu jenis logam yang mempunyai karakteristik yang berbeda dan khas. Dengan adanya sink stainless ini, maka tempat pencuci piring ini akan mempunyai kelebihan tersendiri. Salah satunya adalah terhindar dari kuman dan tidak mempengaruhi rasa dari makanan. Perawatannya pun bisa dilakukan dengan mudah dan tentunya masa pakainya bisa bertahan lebih lama.


Tips Memilih Sink Stainless yang Wajib Anda Ketahui

Kitchen sink set merupakan perabotan dapur yang sangat penting hadirnya di rumah anda. Hal ini karena juga mempengaruhi kebersihan perabotan dan bahan makanan yang nantinya akan mempengaruhi kesehatan. Oleh sebab itu, dalam memilih sink stainless harus memperhatikan beberapa hal terlebih dahuku. Berikut beberapa tips yang bisa anda gunakan ketika ingin membeli bak pencuci piring.

•    Mempertimbangkan Ukuran Sink Stainless


Ukuran dari kitchen sink portable ini disesuaikan dengan ukuran atau luas dari dapur anda. Hal ini untuk mengoptimalkan penggunaan atau pemanfaatan dari ruang dapur anda hingga ukurannya tepat. Tinggi dari bak cuci ini juga harus disesuaikan dengan tinggi badan dari pengguna atau penghuni rumah. Hal ini agar tidak terjadi masalah karena bak cuci terlalu tinggi atau terlalu rendah, seperti masalah pada punggung anda.

•    Dimana Letak Sink Stainless

Lokasi yang pas adalah bak pencuci yang dekat dengan ventilasi udara dan mendapatkan cahaya yang alami. Hal ini dimaksudkan agar alat alat yang dicuci bisa cepat kering dan bak cuci itu sendiri juga bisa cepat kering. Oleh sebab itu, lokasi yang paling bak bagi bak pencuci piring diletakkan dekat dengan cendela. Jika tidak ada jendela pada dapur anda, maka bisa diletakkan dekat dengan vertilasi udara.

•    Model atau Jenis Sink Stainless

Anda perlu juga mengenal beberapa jenis dari bak pencuci piring agar anda bisa menyesuakannya dengan kebutuhan anda. Ada tiga jenis kitchen sink ini, yaitu bak tunggal, bak double dan bak triple. Bak tunggal cocok dengan dapur yang berukuran kecil, sehingga dengan ukurannya yang standar tidak jadi masalah. Sementara bak double dan triple digunakan untuk kegiatan multi, seperti mencuci piring dan bahan makanan secara bersama sama.

•    Perhatikan Budget yang Anda Miliki
Kualitas dari produk memang sangatlah penting, tetapi tidak bisa dipungkiri jika harga juga menjadi pertimbangan utama. Anda sebaiknya mencari harga kitchen sink yang sesuai dengan kondisi keuangan anda. Jika anda tidak sanggup membeli bak cuci yang baru, maka anda bisa mencari pihak yang jual kitchen sink bekas. Dengan begitu, anda bisa lebih berhemat dalam keuangan.

•    Pilih Penyedia Jasa Sink Stainless Terbaik


Mempertimbangkan pihak penyedia jasa yang akan anda gunakan sangatlah penting karena akan mempengaruhi kualitas produk. Anda sebaiknya memilih yang sudah terpercaya dan terbukti dengan banyak pengalaman. Jika anda tinggal di kawasan Jabodetabek, maka anda bisa mempercayakan kepada Kreasindoco yang telah berpengalaman. Hal ini dapat dilihat dari Akte Usaha dan Surat Ijin Pendirian Usaha yang telah dikantongi Kreasindo.

Lihat Juga: Harga Sink Murah

Kreasindo mempekerjakan tenaga kerja yang sudah ahli dibidangnya, sehingga kualitas produk yang dihasilkan terjamin. Harga kitchen sink stainless steel yang ditawarkan juga tidak terlalu tinggi, yaitu berkisar antara 3,2 juta hingga 5,7 juta. Harga tersebut bisa disesuaikan lagi berdasarkan ukuran serta kualitas produk yang anda pesan.

Demikianlah tips yang bisa anda gunakan sebelum memutuskan untuk membeli sink stainless. Tips di atas hanya beberapa pertimbangan umum saja, sehingga anda bisa menambahkan pertimbangan sesuai dengan kebutuhan. Semoga tips di atas bisa membantu anda mendapatkan produk berkualiatas yang anda idamkan.

Pencarian terkait Sink Stainless
  • Jasa sink stainless Jakarta
  • Jasa sink stainless Bandung
  • Harga sink Stainless murah 2019
  • Tips memilih sink