--> Skip to main content

Tren kitchen set dengan bahan metal atau aluminium composite panel

Dapur merupakan ruangan yang sangat mungkin terkena air dan kotoran dari minyak. Dapur yang bersih dan sehat serta tahan air, serta anti rayap menjadi pilihan yang tepat untuk menciptakan rumah yang nyaman. Salah satu tren kitchen set di tahun –tahun mendatang adalah Kitchen set dengan bahan dasar Metal. Bahan metal selain memberi kesan eklusive juga tahan air, api, anti rayap dan anti karat. Salah satu bahan yang digunakan adalah alumunium ACP. 

Tren kitchen set dengan bahan metal atau aluminium composite panel
 
Ada beberpa kelebihan kitchen set dari bahan metal diantaranya; Dapur menjadi lebih bersih . Untuk membersihkan bahan metal sangat mudah, anda tinggal menggunakan cairan pembersih logam sehingga jika ada minyak atau karat yang menempel akan hilang.

Tahan terhadap rayap, air dan jilatan api. Bahan dasar metal tentu tidak akan rusak terkena air, dan jilatan api. Kecuali terbakar atau terpanggang baru akan rusak. Rayap? Tentu tidak akan mampu. Kitchen set akan awet.

Kenapa awet, bahan dasar logam akan lebih awet dibandingkan dengan kayu ataupun partisi dari bubur kayu. Dengan kelebihan-kelebihan logam atau metal atas kayu membuat metal lebih tahan. Bisa diperbaiki dengan mudah. ystem pengencangan logam dengan kayu sangatlah berbeda. Produk kayu biasanya menggunakan paku.

Sedangkan bahan metal menggunakan mur dan baut. Dengan mur dan baut sangat mudah untuk melakukan bonkar pasang bagian-bagian yang alami kerusakan.

Bagaimana apakah anda tetap bertahan dengan kithen set dari kayu?

Semakin langkanya kayu yang berkualitas tentu akan membuat harga kitchen set dari kayu akan melambung tinggi. Alternative terbaik mengganti kayu dengan bahan yang tidak kalah kualitasnya adalah dengan bahan dasar metal untuk kitchen set.