--> Skip to main content

Pos Satpam Besi

Pos satpam minimalis dibuat dari material besi hollow dan bersifat portable. Itu berarti, Anda bisa memindahkan kemanapun sesuai kebutuhan. Ini adalah inovasi terbaru dari pos satpam yang biasa dibuat dalam bentuk bangunan cor. Jika sewaktu-waktu Anda pindah rumah atau tempat jualan, maka tidak perlu membangun ulang dan tinggal membawa pos satpam lama.

Secara umum, pos satpam minimalis ditempatkan pada bangunan yang membutuhkan satu tenaga security. Sebagai contoh di kompleks perumahan, pertokoan, sekolah, taman hiburan, kantor cabang dan lain-lain.

Keberadaan pos satpam pastinya sangat penting demi kenyamanan tenaga security dalam bekerja. Simak informasi lebih lengkap pada pembahasan dibawah ini.

Kelebihan Pos Satpam Besi Hollow

1. Kuat

Meskipun bukan dari bangunan cor, pos satpam minimalis tetap memiliki daya tahan yang bagus. Kekokohannya tidak perlu diragukan lagi, mengingat ini dibuat dari besi hollow. Yaitu salah satu besi berkualitas terbaik. Pos satpam Anda dijamin tidak mudah penyok akibat benturan.

2. Awet

Pos satpam adalah furniture yang akan diletakkan di outdoor. Itu berarti bakal terpapar sinar matahari langsung dan air hujan. Namun Anda bisa tetap tenang, karena material besi hollow memiliki daya tahan yang baik terhadap semua kondisi suhu dan perubahan ekstrim sekalipun.

Finishing cat powder membebaskannya dari risiko pengeroposan akibat karat.

3. Desain Tidak Monoton
   
Selain berguna untuk meminimalisir pengaratan, finishing cat powder pada pos satpam besi juga berguna memberi polesan agar tampilannya semakin menarik. Berikan warna sesuai selera, bisa juga mengkombinasikan dua warna atau lebih sekaligus.

Pilihan Warna Pos Satpam Minimalis

Setelah memahami beberapa kelebihannya dan memutuskan untuk membeli pos satpam minimalis, sekarang giliran memilih warna. Karena setiap warna memiliki filosofi sendiri, berikut beberapa pilihan warna yang bisa dipilih.

1. Hijau

Salah satu warna pos satpam favorit konsumen adalah hijau. Sebagian besar orang memilih warna hijau karena ia menggambarkan kesuburan, keseimbangan, kesegaran dan kedamaian. Pos satpam hijau diharapkan bisa memberikan kedamaian dan terhindar dari segala bentuk keburukan.

Warna hijau yang terlihat teduh dan kalem, bisa membuat siapapun yang melihatnya terasa lebih segar. Cocok disandingkan dengan taman di rumah.

2. Biru

Tidak kalah laris manis dari hijau, pos satpam biru juga sangat disukai oleh pembeli. Menurut pandangan psikologi, warna biru mewakili rasa percaya diri, kestabilan dan kecerdasan. Pos satpam minimalis biru diharapkan membuat tenaga security lebih energik dan percaya diri untuk menjaga keamanan.

3. Abu-Abu

Mengingat tugas seorang security adalah bertanggung jawab terhadap keamanan rumah, warna abu-abu paling pas buat dipilih. Abu-abu mewakili sifat tanggung jawab, keseriusan, kemandirian dan kestabilan.  

4. Hitam

Membuatkan ruangan khusus security dengan warna hitam bukanlah ide buruk. Namun, pastikan lokasi sekitar teduh dan tidak terkena sinar matahari langsung. Sebab, warna hitam bisa menyerap panas dan membuat suasana menjadi gerah.

5. Merah

Merah identik dengan tanda bahaya di suatu tempat. Nah, Anda bisa memilih pos satpam minimalis berwarna merah sebagai simbol bahaya bagi mereka yang berniat jahat terhadap lingkungan sekitar. Bagaimana, kedengarannya keren bukan?

Harga Pos Satpam Besi Minimalis Terbaru 2021

Bicara soal harga, perlu Anda ketahui bahwasannya pos satpam minimalis terbaik menjadi model sederhana yang terbuka dan model premium yang tertutup. Pada model premium, bentuknya terlihat mirip seperti sebuah bangunan dan dikombinasikan dengan kaca. Sehingga semakin menarik, elegan dan modern.

Harga pos satpam sederhana pastinya lebih murah daripada pos satpam model tertutup.

Demikianlah ulasan mengenai pos satpam minimalis, semoga bisa membantu Anda membuat keputusan.

Kami menerima pesanan pos satpam
Jasa kami dikerjakan oleh tenaga profesional

Kualitas kami adalah jaminan
Untuk pemesanan hubungi kami
Harga KLIK DISINI

Ukuran Lebar 110cm x 110 cm Tinggi 200 cm
Pos Satpam Besi