--> Skip to main content

Harga Pintu Folding Gate, Harmonika dan Rolling Door [ Upadate 2023 ]

Kami spesilis pembuatan Folding Gate, Harmonika dan Roling Door seluruh Depok dan Sekitarnya dengan harga bersaing. Kreasindoco didukung oleh tenaga profesional dibidangnya dengan mengutamakan kualitas dan mutu.

Harga Pintu Folding Gate, Harmonika dan Rolling Door [ Upadate 2023 ]



Harga Folding Gate dan Rolling Door di Bali dan Sekitarnya.

Berikut ini Harga Pintu Folding Gate, Harmonika dan Roling Door:

Harga Pintu Folding Gate, Harmonika dan Rolling Door [ Upadate 2023 ]
Harga Folding gate besi
  • Folding gate 0.4  Rp 875.000/ meter min 7 meter persegi
  • Folding gate 0.5 Rp 950.000/ meter min 7 meter persegi
  • Folding gate 0.8 Rp 1.100.000/ meter min 7 meter persegi
  • Foding Galavalum 0.5  1.050.000/meter persegi minimal 7 meter persegi
Harga berlaku untuk Jabodetabek.

Harga pintu Harmonika

Silangan super + UNP biasa Rp 1.200.000/meter minimal 7 meter persegi
Silangan super + UNP super Rp 1.300.000 /meter minimal 7 meter persegi

Harga Rolingdoor

Harga Pintu Folding Gate, Harmonika dan Rolling Door [ Upadate 2023 ]
Harga Roling door galvalum
Harga Rp 750.000/meter
minimal 6 meter persegi

Harga Pintu Folding Gate, Harmonika dan Rolling Door
Harga Roling door Alumunium
Harga Rp 825.000/meter
minimal 6 meter persegi.

Lihat yang sudah pernah pasang dan servis:

  1. Servis Roling Door Di Gang Masjid Ratu Jaya Rumah Bpk Diman
  2. Rolling Door Besi Galvalum Pesanan PT Metland Indoprocon di Projek Jalan Radar AURI Depok 
  3. Roling Door Dan Teralis Pengaman Pemasangan Di Jonggol Citra Indah Cluster Bukit Raflesia

Daftar Harga Folding Gate di Lampung 

Kreasindoco hadir untuk Jasa Pembuatan Pintu Folding Gate di Lampung dengan kualitas premium dan harga bersaing. Kreasindoco didukung oleh tim profesional dan berpengalaman dalam pembuatan Pintu Folding Gate yang siap menerima pesanan di wilayah Sidomulyo Lampung Selatan, Liwa Lampung Barat, dan Tulang Bawang Lampung selain lokasi tersebut silahkan konsultasikan dahulu.

Kami melayani:
Lampung Selatan: Sidomulyo, Kalianda, Palas, Patok, Candipuro dan sekitarnya

Lampung Barat, Liwa, nanti kami update

Tulang Bawang, Menggala, Nanti kami Update.

Demikianlah jasa Harga Jasa Folding Gate di Propinsi Lampung yang kami tawarkan untuk Anda apabila Anda hendak pesan segera kontak whatsapp atau email kami dan lampirkan ukuran detail yang Anda inginkan kekami. Untuk volume Folding Gate min 7 meter persegi setiap satu pintunya kurang dari itu tetap di hitung 7 meter persegi. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik dan salam sukses terima kadsih.

Daftar Harga Folding Gate di Bali

Spesialis pembuatan jasa Folding Gate di Bali dan sekitarnya dengan kualitas premium dan harga beersaing dengan mengutamakan mutu dan kualitas. Kreasindoco didukung oleh tenaga profesional dibidangnya dengan mengutamakan kualitas yang siap menerima pesanan Anda.

Folding Gate adalah pintu dorong ke samping atau ke pinggir ketika akan di buka atau tutup, Folding Gate juga sangat cocok untuk menambah keamanan dan keindahan Ruko, Kios pasar, Garasi Mobil, Kantor Bank, Gudang Pabrik dan pasilitas umum lainnya.

Folding Gate mudah di gunakan dan ringan perawatannya, Anda hanya perlu memperhatikan bearing atau roda Folding Gate pada rel bawah bersihkan relnya dari kotoran debu dan berikan pelumas oli bekas atau baru.

Demikianlah jasa Harga Folding Gate di Bali dan Sekitarnya yang kami tawarkan untuk Anda, apabila Anda hendak pesan segera kontak via whatsapp atau email kami dan lampirkan ukuran detail yang Anda inginkan kekami. Semiga kita dapat bekerja sama dengan baik salam sukses terima kasih.

Wilayah Layanan Depok: Beji, Pancoran Mas, Cipayung, Sukmajaya, Cilodong, Limo, Cinere, Cimanggis, Tapos, Sawangan, Bojongsari

Jakarta Pusat Senen, Sawah Besar, Cempaka Putih, Menteng, Gambir, Kemayoran, Johar Baru, Tanah Abang

Jakarta Utara Pademangan, Penjaringan, Tanjung Priook, Koja, Cilincing, Kelapa Gading

Jakarta Barat Palmerah , Cengkareng, Kalideres, Tambora, Taman Sari, Kebon Jeruk, Kembangan, Grogol Petamburan

Jakarta Selatan Setiabudi, Mampang Prapatan, Tebet, Kebayoran Lama,Pancoran, Jagakarsa, Kebayoran Baru, Cilandak, Pasar Minggu, Pesanggrahan

Jakarta Timur Matraman, Jatinegara, Duren Sawit, Pulogadung, Cakung, Kramat Jati, Makasar, Ciracas, Pasar Rebo, Cipayung

BekasiI Pondok Gede, Jatiasih, Jatiwarna, Kranggan, Harapan Mulya, Jakamulya, Jatibening, Ciangsana, Narogong, Bekasi Kota, dan seluruh Bekasi dan sekitarnya

Bogor Ciri Mekar, Cimanggu, Cibinong, Citeureup, Cikaret, Bojong Gede, Dermaga, Ciawi, Tajur, Nanggewer, Sentul, Bogor Kota, dan seluruh Bogor.

Tangerang Serpongng Selatan, Bsd, Bintaro, Serpong, Pamulang, Ciputat, Ciledug, Pondok Cabe, Bintaro dan seluruh Tangerang.

Kami juga melayani jasa tiang bendera stainless seluruh Bandung, Cimahi, Andir, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Ujungberung dan sekitarnya.

Kami juga melayani jasa tiang bendera di seluruh Cirebon dengan dengan mengutamakan kepuasan pelanggan, Berikut ini daerah layanan kami: Losari, Gebang, Kanci, Mundu, ciledug, sindang laut, pabuaran, beber, talun, kedawung, pilang, cirebon, plered, sumbar, sindang jawa, cangkring, kapetakan, karang ampel, plumbon, jamblang, cikalahang, palimanan, gempol, arjawinangun, tegalgubug, susukan, bunder dan seluruh sekitar cirebon kami siap melayani Anda.

Demikianlah jasa Harga Pintu Folding Gate, Harmonika dan Roling Door Terbaru yang kami tawarkan Untuk Anda, semoga kita dapat bekerja sama dengan baik, apabila Anda mau memesan segera chat whatsapp atau email kami dan lampirkan ukuran detail dan sertakan model yang Anda inginkan. Ok terima kasih salam sukses.

CATATAN..! Selain Wilayah – wilayah di Atas pemesanan melalui media online dan pengiriman menggunakan jasa kirim paket (100% aman)