--> Skip to main content

Jasa Kandang Kucing Stainless di Bandung dan sekitarnya

Spesialis pembuatan Kandang Stainless Kucing dengan kualitas premium dan harga bersaing. Punya hewan Kucing kesayangan kalau tidak punya kandang yang memadai akan terasa merepotkan, untuk itu Kreasindoco hadir untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Mengapa Kandang Penting untuk Kucing Peliharaan?

Pertama adalah karena kucing termasuk binatang yang sering diajak bersosialisasi oleh para pemiliknya. Untuk itu, peran kandang kucing sangat penting agar kucing kamu merasa nyaman di perjalanan. Ketimbang menggunakan tempat yang tidak standar untuk membawa kucingmu, jelas kandang adalah pilihan yang lebih layak.

Baca Juga: Harga Berbagai Macam Kandang Stainless Terbaru

Kedua, kandang kucing berperan penting sebagai tempat kucing beristirahat. Bila akan ditinggal untuk pergi sesaat tanpa pengawasan, menaruh kucing kamu di kandang adalah pilihan yang tepat.

Selain memudahkan dia memperoleh pakan dan minum, kandang akan meminimalisasi kemungkinan kucing kamu hilang. Kucing yang dibiarkan lepas terkadang naik ke tempat-tempat berbahaya bahkan hilang dari sekitar kediaman. Tidak jarang pula, kucing terperangkap di pekarangan orang lain.

Berikut ini contoh Kandang stainless untuk Kucing kesayangan Anda:
Jasa Kandang Kucing Stainless di Bandung dan sekitarnya

Jasa Kandang Kucing Stainless di Bandung dan sekitarnya
Ukuran panjang 160cm x lebar 45cm tinggi 130 di bagi 4 kolom kandang
Bahan Holow 3x3 tebal 1mm
Jari-jari pipa 5/8 in tebal 1mm

Jasa Kandang Kucing Stainless di Bandung dan sekitarnya
Ukuran Panjang 120cm x Lebar 60cm x tinggi 80cm jarak 7 cm
Bahan Pipa 1 in dan pipa 5/8 in tebal 1mm

Baca juga: Harga Berbagai Macam Kandang Besi Terbaru

Demikianlah Jasa Kandang Kucing Stainless di Bandung dan sekitarnya yang kami tawarkan, apabila Anda ingin melakukan pemesanan Jasa Pembuatan Kandang Kucing Stainless segera kontak whatsApp atau Email kami dan cantumkan gambar dan ukuran yang Anda inginkan. Ok terima kasih salam sukses untuk Kita semua.