--> Skip to main content

Jasa Pemasangan Folding Gate Terbaik di Depok dan Sekitarnya

Anda yang memiliki kios atau warung atau ruko maupun garasi rumah yang ingin melakukan pemasangan Folding Gate, Anda berada tepat di website ini. Kreasindoco adalah spesialis pembuatan folding gate profesional yang didukung oleh tenaga profesional dan berpengalaman.

Berikut ini contoh folding gate yang bisa Anda jadikan referensi:

Jasa Pemasangan Folding Gate Terbaik di Depok dan Sekitarnya

Baca Juga: Folding Gate Pesanan Bpk Suratno di Cilodong Depok

Folding Gate adalah pintu dorong ke samping atau ke pinggir ketika akan di buka atau tutup, Folding Gate juga sangat cocok untuk menambah keamanan dan keindahan Ruko, Kios pasar, Garasi Mobil, Kantor Bank, Gudang Pabrik dan pasilitas umum lainnya. Folding Gate mudah di gunakan dan ringan perawatannya, Anda hanya perlu memperhatikan bearing atau roda Folding Gate pada rel bawah bersihkan relnya dari kotoran debu dan berikan pelumas oli bekas atau baru.

Folding Gate pintu yang kokoh kuat dan anti maling karena folding gate terdiri dari dua rangkaian daun pintu dan rangkaian jari jari pada harmonikanya, Folding Gate terbuat dari berbagai macam jenis bahan dari bahan slat daun aluminium besi dan galvalum  dari bahan yang standart sampai yang super extra tebal, Folding Gate juga bisa di modifikasi sesuai dengan kondisi lokasi, Misalnya menggunakan engsel  swing, Rel bawah bisa di tekuk dan di angkat dsb, folding gate juga akan membuat bangunan ruko akan tampak lebih indah aman dan nyaman.

Jasa Pemasangan Folding Gate Terbaik di Depok dan Sekitarnya

Baca Juga: Daftar Harga Pintu Lipat Besi Cat Semprot Tanpa Rel

Demikianlah Jasa pembuatan Folding Gate seluruh Depok dan Sekitarnya yang kami tawarkan untuk Anda semua, apabila Anda ingin melakukan pemesanan segera chat whatsapp atau email kami dan lampirkan ukuran detail ke kami. Ok semoga kita dapat bekerja sama dengan baik salam sukses.