--> Skip to main content

Jasa Pembuatan Meja Cafe Besi Kombinasi Multiplek

Kreasindo adalah perusahaan Bengkel Las Listrik yang selalu berinovasi menawarkan berbagai macam produk yang bisa Anda pesan kepada kami. Kreasindo selalu didukung oleh tenaga profesional dibidangnya dengan mengutamakan kualiatas dan harga.

Meja makan cafe terbuat besi ini selain model unik juga sangat kuat dan ringan, karena kami menggunakan bahan berkualitas baik dan mutu terjamin.

Berikut ini contoh meja makan cafe yang pernah kami buat semoga menjadi referensi untuk Anda dengan begitu Anda tidak bingung dalam memesannya karena sudah ada gambarannya.

Jasa Pembuatan Meja Cafe Besi Kombinasi Multipplek

Baca Juga: Jasa Pembuatan Meja Makan Bahan Stainless yang Sangat Cocok di taro di Ruang Dapur Anda

Selanjutnya Meja Makan Kursi Cafe Besi, selain kursi cafe kayu, besi juga bisa di gunakan sebagai bahan baku kursi, bisa di gunakan dalam bentuk full body besi maupun dengan variasi kayu, semua tergantung selera anda, kalau full besi biasanya memang lebih murah daripada yang menggunakan variasi kayu, modelnua juga bisa anda desain suka suka.

Jasa Pembuatan Meja Cafe Besi Kombinasi Multipplek
Ukuran dan Bahan Meja ini adalah
Panjang 120cm x lebar 80cm x tinggi 75cm
Kursi Panjang 110cm x lebar 30cm tinggi 45cm

Bahan Rangka holow 4x4 tebal 1.8mm
Triplek 18mm

Jasa Pembuatan Meja Cafe Besi Kombinasi Multipplek

Baca Juga: Harga Berbagai Meja Stainless Kombinasi Kaca atau Kayu Terbaru

Demikian jasa yang kami tawarkan untuk Anda tentang Meja Makan Kafe Besi kombinasi alas Multiplek, apabila Anda mau memesan segera chat whatsapp atau email kami, dan lampirkan ukuran detail yang Anda inginkan dan sertakan gambarnya. Ok terima kasih salam sukses untuk kita semua semoag kerja sama kita dapat berjalan dengan baik.