--> Skip to main content

Jasa Pembuatan Meja Cafe Jabodetabek dan Sekitarnya

Spesialis pembuatan Meja Cafe Besi untuk restoran, caafe atau temapt nongkrong di mall atau tempat pariwisata. Kami siap menerima pesanan Anda. Kreasindoco didukung oleh tenaga profesional dibidangnya dengan mengutammakan mutu dan kualitas.

Sesuai namanya, meja cafe biasa diperuntukkan untuk usaha-usaha kuliner sebagai meja kecil untuk bersantap. Biasanya hanya cukup untuk 4 orang berhadap-hadapan. Sering dijumpai sebagai meja resto di restoran-restoran, baik kecil maupun besar, di hotel, dan tentu saja di cafe.

Berdasarkan jenisnya, meja tipe ini ada yang custom dan ada pula yang model pabrikan. Mitrakantor hanya menjual model pabrikan yang koleksinya dapat anda lihat di bagian bawah halaman ini. Biasanya meja cafe berbahan partikel board dengan lapisan melamin atau HPL.

Berikut ini salah satu contoh yang bisa dijadikan buat Anda referensi.

Baca Juga:  Harga Berbagai Meja Stainless Kombinasi Kaca atau Kayu Terbaru

Jasa Pembuatan Meja Cafe Jabodetabek dan Sekitarnya

Bahan rangka meja pipa 3 in tebal 1,8mm dan holo 3x6 tebal 1,8 mm
Bahan rangka kursi pipa 3/4 in tebal 1,8mm
Jok busa
Alas meja multiplek dilapis HPL


Jasa Pembuatan Meja Cafe Jabodetabek dan Sekitarnya

Baca Juga: Harga Jasa Pembuatan Meja Kafe Rangka Besi dan Multiplek Terbaru

Meja ini bisa juga disebut meja bar, karena sedang berjamurnya bisnis cafe yang home made, redensial dibuat tempat usaha atau bagi pembisnis pemula akan start dari rumah yang ia tinggali disulap menjadi cafe yang minimalis dan modern.

Demikianlah Jasa Pembuatan Meja Cafe Jabodetabek dan Sekitarnya, apabila Anda mau memesan segera kontak atau chat via whatsapp atau email kami dan lampirkan foto meja detailnya ke kami. Ok terima kasih salam sukses.