--> Skip to main content

Mezzanine Rangka Besi alas Multiplek siap menerima pesanan area Bandung

Spesialis pembuatan Mezzanine Rangka Besi alas Multiplek siap menerima pesana seluruh Bandung dan sekitarnya. Kreasindoco didukung oleh tenaga profesional dengan mengutamakan mutu dan kualitas dalam proses pembuatannya selalu dengan teliti dan hati-hati agar menghasilkan produk yang berkualitas.

Rumah hunian mezzanine mungkin masih terdengar awam untuk sebagian orang. Padahal belakangan desain ini mulai banyak diterapkan pada hunian. Area mezzanine pada hunian terletak di antara langit-langit rumah dan lantai di bawahnya, persis seperti area yang menggantung.

Umumnya area ini dibuat untuk mendapatkan space lebih tanpa harus membangun lantai baru. Cocok  banget,nih, untuk hunian yang memiliki desain langit-langit tinggi.

Berikut ini gambaran mezanine yang bisa Anda jadikan referensi untuk Anda:

Mezzanine Rangka Besi alas Multiplek siap menerima pesanan area Bandung
Tempat atau area yang bisa di pasang mezznine adalah yang ruang langit-langitnya tinggi seperti dekat ruang keluarga atau di ruang dapur yang memang masih ada jarak untuk bisa dipasag mezzanine dengan begitu bisa memanfaatkan ruangan yang kosong seperti contoh di fotoini.

Mezzanine Rangka Besi alas Multiplek siap menerima pesanan area Bandung

Rumah minimalis sekarang ini sering kali memiliki ukuran lahan yang terbatas, sehingga kesulitan jika ada kebutuhan ruang tambahan. Pada umumnya penambahan ruang dilakukan dengan cara ekspansi di lantai dasar atau bisa juga dengan penambahan lantai atas atau dibuat menjadi 2 lantai.

Jika lahan terbatas maka ekspansi lantai dasar tidak mungkin dilakukan, tetapi untuk ekspansi ke lantai atas memerlukan biaya yang tidak sedikit. Maka dari itu ada alternatif solusi lain penambahan ruangan dengan menambahkan lantai mezzanine.

Baca Juga: Harga Jasa Pembuatan Mezzanine dan Panggung Besi

Mezanin biasanya tidak dihitung sebagai sebuah lantai tersendiri. Namun, cara ini bisa dipilih bagi Anda yang masih membutuhkan ruang lama, namun pada saat bersamaan membutuhkan ruang baru.

Demikianlah jasa Mezzanine Rangka Besi alas Multiplek siap menerima pesanan area Bandung, semoga kita dapat bekerja sama dengan baik, apabila Anda ingin memesan segera kontak whatsapp atau email kami dan lampirkan ukuran detail yang Anda inginkan ke kami. Ok terima kasih salam sukses.