Selamat Datang di Website Kami Bengkel Las Listrik dan Perdagangan Umum

Kontak Via WhatsApp

Cara Order [ Klik Disini ]
Untuk pemesanan pilih salah satu gambar Kirim ke WhatsApp Kami 085214010116
Untuk pemesanannya Sebutkan Nama :, Alamat :, Nama Barang :, Ukuran:, Lampirkan Gambar atau Foto

Dibawah ini adalah hasil kerjaan kami.

Perbedaan Pintu Kasa Nyamuk Besi, Stainless dan Expanda Aluminium

Saat kemarau telah tiba dipastikan nyamuk sangat banyak dan pastikan mengganggu bagi kesehatan contohnya adalah nyamuk demam berdarah, untuk itu Kreasindoco hadir memenuhi kebutuhan Anda akan pintu kawat nyamuk. Namun pintu kasa nyamuk ada tiga pilihan yang bisa Anda jadikan pilihan untuk rumah Anda.

Rumah modern saat ini memiliki beragam jenis pintu yang bisa menjadi pilihan, salah satunya yaitu dengan memasang pintu kasa nyamuk besi minimalis atau modern yang tentu saja memiliki banyak keunggulan, selain untuk mencegah nyamuk masuk ke dalam rumah juga berfungsi mempercantik eksterior rumah serta memberikan rasa aman. Pintu expanda kawat nyamuk biasanya dipasang di depan daun pintu kayu rumah dan saat ini sudah mulai digunakan di rumah-rumah berdesain modern.

Baca Juga: Harga dan Model Railing dan Balkon Besi Semi Tempa Terbaru

Berikut ini perbedaan yang bisa dijadikan referensi untuk Anda:

1. Pintu Kasa Stainless

Perbedaan Pintu Kasa Nyamuk Besi, Stainless dan Expanda Aluminium

Pintu Teralis Stainless dengan kawat baja ini yang paling mahal harganya, namun sesuai dengan harganya yang terkesan sangat mewah pintu ini juga banyak di aplikasikan pada rumah mewah yang terdapat di Jabodebek.

2. Pintu Kawat dan Teralis Besi

Perbedaan Pintu Kasa Nyamuk Besi, Stainless dan Expanda Aluminium

Pintu kawat besi dan Teralis besi ini yang sangat umum di gunakan oleh rumah-rumah pribadi atau perumahan modern, selain praktis pintu jenis ini sangat kuat untuk ke amana dan tentunya tidak mudah dijeobl. Apalagi untuk nyamuk juga sangat cocok pasti ga akan lolos nyamuk kedalam rumah Anda. Kekurangannya hanya berkarat dalam waktu lama yang penting selalu menjaga perawatan.

3. Pintu Expanda Aluminium

Perbedaan Pintu Kasa Nyamuk Besi, Stainless dan Expanda Aluminium

Pintu kawat nyamuk aluminium merupakan model pintu minimalis yang di pasang teralis X dan juga kasa nyamuk baik kasa nyamuk aluminium maupun kasa fiber. Pintu kawat nyamuk Expanda adalah produk pintu minimalis kawat nyamuk dengan kualitas paling bagus yang kami jual.

Pintu yang sering disebut dengan Expanda ini menggunakan bahan kasa baja yang sangat kuat sehingga sangat efektif jika dipasang sebagai pintu pengaman anti tikus dan kucing. Kawat baja yang digunakan merupakan bahan baja dengan kualitas terbaik dan sudah anti karat, kekuatannya tidak diragukan lagi walaupun diterjang tikus kawat nyamuk ini tidak akan jebol.

Baca Juga:  Harga Berbagai Macam Pintu Stainless Model Klasik Terbaru

Nah itu saja tentang perbedaan 3 pintu kawat nyamuk, apabila Anda mau memesan pintu kawat nyamuk segera kontak Whatsapp atau Email kami dengan cantumkan gambar dan ukuran yang Anda inginkan. Ok terima kasih salam sukses untuk kita semua.

0 Response to "Perbedaan Pintu Kasa Nyamuk Besi, Stainless dan Expanda Aluminium"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel