--> Skip to main content

Harga Meja Rias Bahan Aluminium dan Meja Rias Besi Model Terbaru [ Update 2022 ]

Spesialis pembuatan Meja Rias Alumunium berkualitas di Jaodetabek dan sekitarnya dengan mengutamakan mutu dan kualitas dan harga bersaing. Kreasidoco didukung oleh tenaga profesional dibidangnya yang siap melayani pesanan Anda.

Meja rias merupakan salah satu alat yang dibutuhkan oleh banyak wanita. Meja rias ini sendiri memiliki fungsi dan kegunaan yang penting yaitu untuk tempat berbagai peralatan make up dan juga rias.

Dengan adanya meja rias jelas akan membuat tampilan ruangan menjadi lebih lengkap dan juga bagus. Meja rias sendiri saat ini sangat banyak jenisnya, salah satunya ialah meja rias aluminium. Meja rias aluminium ini sendiri jelas lebih tahan karat dan kuat.

Nah apabila anda ingin membeli meja rias ini, lakukanlah pembelian hanya di toko pusat yang jual meja rias aluminium terbaik serta terpercaya saja.

Baca Juga:  Daftar Harga Berbagai Macam Kusen Aluminium dan Pintu Aluminium Terbaru

Berikut ini Harga Meja Rias Bahan Aluminium dan Model Terbaru:

Harga Meja Rias Bahan Aluminium dan Model Terbaru
Harga Meja Rias Aluminium Kaca Geser
Harga Rp 3.500.000 Ukuran
Tinggi meja 70cm Panjang 65cm
Lebar 36cm
Tinggi laci 15cm
Tinggi cermin 80cm
Lebar tatakan mek up atau rak mek up 13cm

Harga Meja Rias Bahan Aluminium dan Model Terbaru
Harga meja rias 1 pintu lemari
Harga Rp 3.250.000
Ukuran panjang 90cm tinggi 80cm x kaca tinggi 90cm

Harga Meja Rias Bahan Aluminium dan Model Terbaru
Harga meja rias 2 pintu lemari
Harga Rp 2.850.000
Ukuran panjang 110cm tinggi 80cm x kaca tinggi 70cm

Harga Meja Rias Bahan Aluminium dan Model Terbaru
Harga meja rias pangkas rambut
Harga Rp 3.250.000
Ukuran Panjang  110cm x tinggi  80cm x kaca 110cm x 80cm

Berikut Harga Meja Rias Besi Terbaru

Harga meja rias besi minimalis
Harga Rp 2.500.000
Ukuran meja 80cm x 47cm x 168cm
Ukuran 40cm x 32cm x 42cm
Harga meja rias besi minimalis
Harga Rp 2.500.000
Ukuran meja 80cm x 47cm x 168cm
Ukuran 40cm x 32cm x 42cm

Meja Rias Besi Model Terbaru
Harga meja rias besi minimalis
Harga Rp 2.750.000
Ukuran meja 80cm x 47cm x 168cm
Ukuran 40cm x 32cm x 42cm

Harga meja rias besi minimalis
Harga Rp 2.850.000
Ukuran meja 80cm x 47cm x 168cm
Ukuran 40cm x 32cm x 42cm

Lihat Juga yang sudah Pesan:

Baca Juga: Harga Kaca Pintu Kaca Frameless dan Partisi Kaca Kamar Mandi Tempered

Harga tersebut dapat berubah sesuai harga pasar. Demikianlah tentang Harga Meja Rias Bahan Aluminium dan Model Terbaru yang kami tawarkan untuk Anda apbila Anda hendak pesan segera kontak whatsapp atau email kami dan cantumkan ukuran detail yang Anda inginkan. Ok semoga kita dapat bekerja sama dengan baik salam sukses terima kasih.

Wilayah Layanan Depok: Beji, Pancoran Mas, Cipayung, Sukmajaya, Cilodong, Limo, Cinere, Cimanggis, Tapos, Sawangan, Bojongsari

Jakarta Pusat Senen, Sawah Besar, Cempaka Putih, Menteng, Gambir, Kemayoran, Johar Baru, Tanah Abang

Jakarta Utara Pademangan, Penjaringan, Tanjung Priook, Koja, Cilincing, Kelapa Gading

Jakarta Barat Palmerah , Cengkareng, Kalideres, Tambora, Taman Sari, Kebon Jeruk, Kembangan, Grogol Petamburan

Jakarta Selatan Setiabudi, Mampang Prapatan, Tebet, Kebayoran Lama,Pancoran, Jagakarsa, Kebayoran Baru, Cilandak, Pasar Minggu, Pesanggrahan

Jakarta Timur Matraman, Jatinegara, Duren Sawit, Pulogadung, Cakung, Kramat Jati, Makasar, Ciracas, Pasar Rebo, Cipayung

BekasiI Pondok Gede, Jatiasih, Jatiwarna, Kranggan, Harapan Mulya, Jakamulya, Jatibening, Ciangsana, Narogong, Bekasi Kota, dan seluruh Bekasi dan sekitarnya

Bogor Ciri Mekar, Cimanggu, Cibinong, Citeureup, Cikaret, Bojong Gede, Dermaga, Ciawi, Tajur, Nanggewer, Sentul, Bogor Kota, dan seluruh Bogor.

Tangerang Serpongng Selatan, Bsd, Bintaro, Serpong, Pamulang, Ciputat, Ciledug, Pondok Cabe, Bintaro dan seluruh Tangerang.

Kami juga melayani jasa tiang bendera stainless seluruh Bandung, Cimahi, Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung dan sekitarnya.

Kami juga melayani jasa tiang bendera di seluruh Cirebon dengan dengan mengutamakan kepuasan pelanggan, Berikut ini daerah layanan kami: Losari, Gebang, Kanci, Mundu, ciledug, sindang laut, pabuaran, beber, talun, kedawung, pilang, cirebon, plered, sumbar, sindang jawa, cangkring, kapetakan, karang ampel, plumbon, jamblang, cikalahang, palimanan, gempol, arjawinangun, tegalgubug, susukan, bunder dan seluruh sekitar cirebon kami siap melayani Anda.

Demikianlah Jasa harga meja rias aluminium dan meja rias besi di Jabodetabek, Cirebon, Bandung dan sekitarnya Harga Murah yang kami tawarkan untuk Anda, semoga kita dapat bekerja sama dengan baik, apabila Anda mau pesan gerobak motot aluminium seperti diatas segera kontak whatsapp atau email kami dan lampirkan ukuran detail yang Anda inginkan ke kami. Ok terima kasih salam sukses.
CATATAN..! Selain Wilayah – wilayah di Atas pemesanan melalui media online dan pengiriman menggunakan jasa kirim paket (100% aman).