--> Skip to main content

Jasa Gerobak Booth Besi di Depok dan sekitarnya

Spesialis pembuatan Gerobak Booth Besi di Depok berkualitas harga minimalis kualitas maksimalis dan siap melayani Anda seluruh depok dan bahkan jabodetabek. Kreasindoco didukung oleh tenaga profesional dibidangnya dengan mengutamakan mutu dan kualitas.

Gerobak Booth besi ini sangat cocok untuk jualan kuliner cepat saji karena didesain sangat minimalis dan tentu sangat fleksible karena ini juga mudah di pindahkan kemanapun Anda suka karena menggunakan bahan sangat ringan dan tentu sangat kuat.

Proses dan Cara pembuatan di lakukan oleh tenaga terampil dan berpengalaman menjadikan produk kami banyak di minati oleh masyarakat.Pemilihan bahan dan proses finishing yang tepat menjadi jaminan kualitas dari karya kami.

Berikut ini contoh foto Booth Besi yang bisa Anda jadikan referensi:

Jasa Gerobak Booth Besi di Depok dan sekitarnya
Ukuran panjang 100cm x lebar 45cm tinggi meja 80cm tinggi  sampai atap 175cm
Bahan besi holow dan spandek 0.35mm

Jasa Gerobak Booth Besi di Depok dan sekitarnya

Jasa Gerobak Booth Besi di Depok dan sekitarnya

Baca Juga: Harga Gerobak Besi Murah Terbaru Siap Menerima Pesanan

Demikianlah Jasa Gerobak Booth Besi di Depok dan sekitarnya yang kami tawarkan Untuk Anda, semoga kita dapat bekerja sama dengan baik, apabila Anda mau memesan segera chat whatsapp atau email kami dan lampirkan ukuran detail dan sertakan model yang Anda inginkan. Ok terima kasih salam sukses.

WILAYAH LAYANAN DEPOK Beji, Pancoran Mas, Cipayung, Sukmajaya, Cilodong, Limo, Cinere, Cimanggis, Tapos, Sawangan, Bojongsari