--> Skip to main content

Jasa Kandang Kucing Stainless Tangerang dan sekitarnya Harga Murah

Spesialis pembuatan kandang kucing stainless dengan harga murah dan berkualitas premium di seluruh Tangerang dan sekitarnya. Kreasindoco adalah bengkel las listrik yang sepeialis pembuatan kandang stainless untuk kucing yang dikerjakan oleh tim profesional yang menghasilkan produk berkualitas.

Perawatan kepada hewan peliharaan khususnya kucing memang sungguh tidak murah....mulai dari bulu, kuku hingga makanan dan minuman kesukaannya dan lain - lain. Mereka tidak boleh di kasih pelayanan dan produk sembarangan...jika tidak maka kesehatannya akan terganggu...sayang dong...klo kita sudah beli kucing mahal - mahal namun sakit dan akhirnya mati.

Maka dari itu kita mesti mempersiapkan segala sesuatunya dengan rapih dan matang , begitupun dengan kandangnya...karena hewan peliharaan kucing ini sangat mahal, sudah sepatutnya di pelihara atau ditempatkan di kandang  kucing Stainless.

Berikut ini contoh kandang kucing stainless yang bisa Anda jadikan referensi untuk Anda:

Jasa Kandang Kucing Stainless Tangerang dan sekitarnya Harga Murah
Ukuran kandang kucing stainless ini
Panjang 120cm
Lebar 60cm
tinggi 140cm
Model tingkat
Bahan full stainless

Jasa Kandang Kucing Stainless Tangerang dan sekitarnya Harga Murah
Ukuran kandang kucing stainless ini adalah
Panjang 10cm
lebar 60cm
tinggi 70cm
Full stainless

Lihat Juga: Harga Berbagai Macam Kandang Stainless Terbaru

Demikianlah Jasa Kandang Kucing Stainless Tangerang dan sekitarnya Harga Murah yang kami tawarkan Untuk Anda, semoga kita dapat bekerja sama dengan baik, apabila Anda mau memesan segera chat whatsapp atau email kami dan lampirkan ukuran detail dan sertakan model yang Anda inginkan. Ok terima kasih salam sukses.

Tangerang Serpongng Selatan, Bsd, Bintaro, Serpong, Pamulang, Ciputat, Ciledug, Pondok Cabe, Bintaro dan seluruh Tangerang.

CATATAN..! Selain Wilayah – wilayah di Atas pemesanan melalui media online dan pengiriman menggunakan jasa kirim paket (100% aman)