--> Skip to main content

Jasa pemasangan Kaca Skylight di Jabodetabek dan sekitarnya

Spesialis pemasangan Kaca Skylight di seluruh Jabodetabek dan sekitarnya dengan mengutamakan mutu dan kualitas. Kreasindoco selalu berinovasi dalam pelayanan  untuk jasa pemasangan Kaca Skylight yang didukung oleh tenaga profesional dibidangnya.

Rumah yang sehat disamping memiliki ventilasi udara yang baik tentu saja harus memiliki penerangan yang bagus juga. Untuk itu perlu di perhatikan tata letak jendela-jendela dan skylight rumah sehingga dapat memberikan cahaya penerangan yang sempurna. Jasa pemasangan skylight yang baik dan sangat pepuler di saat ini yaitu pemasangan skylight dengan kaca laminated.

Baca Juga: Jasa Partisi Kamar Mandi Kaca Tempered di Jabodetabek dan Sekitarnya

Contoh Kaca Skylight yang pernah kami pasang.

Jasa pemasangan Kaca Skylight di Jabodetabek dan sekitarnya

Untuk itu pemasangan kaca skylight dengan memakai kaca jenis laminated menjadi pilihan utama. Pemilihan untuk jenis kaca laminated karena lebih aman bagi user, dimana kita semua tahu bahwa kaca rentan mengalami pecah apabila kena benturan keras . Kaca laminated memiliki lapisan perekat sehingga dapat mencegah apabila kacanya pecah tidak langsung jatuh kebawah yang bisa membahayakan user.

Jasa pemasangan Kaca Skylight di Jabodetabek dan sekitarnya

Sebelum anda memasang atap kaca skylight untuk kebutuhan rumah silahkan simak tips dari kami.

Konstruksi

Sebagai penopang dari atap kaca sudah semestinya bahan rangka yang digunakan harus kuat agar resiko kaca jatuh tidak terjadi. saya sarankan menggunakan ranka holow besi galvanis atau besi stainless.

Jenis Kaca

Meskipun tujuan memasang atap skylight agar mendapatkan sinar matahari, akan tetapi jika terkena langsung juga akan terasa sangat panas. Sebagai solusinya adalah dengan cara memasang kaca sanblast.

Ukuran

Jangan membuat atap kaca skylight terlalu lebar, sebab bisa menimbulkan efek dingin di malam hari yang merambat dari dinding.

Tempat Pemasangan

Baca Juga: Harga Kaca Tempered, Kaca Cermin, Kaca Skylight dan Partisi Kaca Kamar Mandi

Apabila dipasang di atas ruang keluarga, anda bisa menambahkan taman kecil. Dengan begitu akan banyak hawa alami yang masuk ke dalam rumah

Untuk mengantisipasi cahaya matahari langsung masuk ke dalam rumah, kita juga bisa memasang atap kaca skylight menghadap selatan dan atau utara. Usahakan sinar mentari yang langsung hanya pukul 11 siang saja, sisanya adalah pancaran sinar matahari tidak langsung.

Demikianlah  Jasa pemasangan Kaca Skylight di Jabodetabek dan sekitarnya yang kami tawarkan untuk Anda, apabila Anda tertarik dengan jasa kami silahkan kirimkan ukuran detail Anda ke kami via whatsapp atau email. Ok semoga kita dapat bekerja sama dengan baik salam sukses terima kasih.