--> Skip to main content

Jasa Pembuatan Meja Besi Untuk Cafe di Jakarta dan sekitarnya

Spesialis pembuatan Meja Besi untuk Cafe di seluruh Jakarta dan sekitarnya dengan mengutamakan mutu dan kualitas. Kreasindoco didukung oleh tenaga profesional dan berpengalaman dalam bidang pembuatan Meja Besi Cafe.

Sebagai tukang furniture berpengalaman,kami sangat pahan cara membuat meja kursi cafe agar kuat dan tahan lama.Selain itu kami juga mengutamakan model meja kursi cafe terbaru agar bisa bertahan dari kompetitor yang semakin hari semakin pesat.

Berikut beberapa contoh gambar meja kursi cafe yang bisa anda jadikan referensi dalam memilih desain meja kursi cafe yang anda butuhkan.Kami juga menerima jasa furniture custom (sesuai keinginan anda).

Jasa Pembuatan Meja Besi Untuk Cafe di Jakarta dan sekitarnya

Ukuran Meja Cafe Besi dan Bahan
Ukuran meja Panjang 180cm x 60cm x tinggi 75cm
Ukuran Kursi 35cm
Ukuran Total panjang 180cm x lebar 150cm x  tinggi 75cm
Bahan Holow 4x4 tebal 2mm dan kayu kamper

Jasa Pembuatan Meja Besi Untuk Cafe di Jakarta dan sekitarnya

Lihat Juga: Harga Jasa Pembuatan Meja Kafe Rangka Besi dan Multiplek Terbaru

Demikianlah Jasa Pembuatan Meja Besi Untuk Cafe di Jakarta dan sekitarnya  yang kami tawarkan untuk Anda, apabila Anda hendak pesan segera chat whatsapp atau email kami dan lampirkan ukuran detail yang Anda inginkan ke kakami. Ok semoga kita kita dapat bekerja sama dengan baik salam sukses terima kasih.

Melayani JAKARTA PUSAT Senen, Sawah Besar, Cempaka Putih, Menteng, Gambir, Kemayoran, Johar Baru, Tanah Abang

JAKARTA UTARA Pademangan, Penjaringan, Tanjung Priook, Koja, Cilincing, Kelapa Gading JAKARTA BARAT Palmerah , Cengkareng, Kalideres, Tambora, Taman Sari, Kebon Jeruk, Kembangan, Grogol Petamburan

JAKARTA SELATAN Setiabudi, Mampang Prapatan, Tebet, Kebayoran Lama,Pancoran, Jagakarsa, Kebayoran Baru, Cilandak, Pasar Minggu, Pesanggrahan

JAKARTA TIMUR Matraman, Jatinegara, Duren Sawit, Pulogadung, Cakung, Kramat Jati, Makasar, Ciracas, Pasar Rebo, Cipayung

CATATAN..! Selain Wilayah – wilayah di Atas pemesanan melalui media online dan pengiriman menggunakan jasa kirim paket (100% aman)