--> Skip to main content

Masih Enggan Pakai Tangga Putar Minimalis?

Tangga putar minimalis adalah solusi untuk Anda yang sekarang tinggal di pemukiman sempit, namun ingin mempunyai akses rumah yang maksimal. Dengan pengaplikasian tangga putar, Anda tidak perlu boros dalam hal “space” dan tanah yang memang semakin hari semakin sempit.

Untuk warga jabodetabek, khususnya Jakarta, aplikasi tangga putar memang sangat membantu. Untuk itu kami, Kreasindoco hadir dengan memberikan layanan yang sangat spesial dan memiliki kualitas bahan yang terpercaya. Namun sebelum menuju promosi bahan dan bagaimana bisa mengubungi kami, kami ingin memberikan beberapa gambaran kenapa Anda harus mengaplikasikan tangga putar pada rumah minimalis tersebut.

Masih Enggan Pakai Tangga Putar Minimalis

Model tangga putar minimalis bagi rumah minimalis

Sebelum kita bicara fungsi dan kualitas dari kehadiran tangga putar yang minimalis, kita lihat dulu seberapa menariknya pengaplikasian tangga ini di era modern seperti sekarang ini. Jika dahulu kita sering melihat bagaimana menariknya jika kita mempunya rumah tingkat. Namun untuk era modern ini, dengan luas tanah semakin menyempit, memang sangat umum keluarga mempunyai rumah tingkat agar tetap maksimal dalam ruang.

Maka dari itu, kehadiran desain rumah tingkat menjadi cukup membosankan. Kehadiran tangga putar inilah yang akan membuat kesan minimalis di rumah Anda semakin bagus. Dengan desain spiral yang merentang ke atas membuat kesan unik dan modern tercipta.

Jadi tunggu apa lagi, Anda bisa langsung mengaplikasikan tangga putar pada rumah. Setelah berbicara tentang keunikan dari tangga putar atau lebih fimiliar dengan nama tangga spiral ini, kita sekarang berbicara tentang model dan kualitas. Modelnya tentu saja sprilar menjulang keatas. Tangga ini bahkan tidak memakan space yang banyak sekalipun. Jadi jika Anda sekarang berada di perumahan padat pemukiman, penggunaan tangga ini dalam skala besar tentu saja akan menghemat tempat dan membuat kebersihan lebih terjaga karena sesaknya rumah sudah teratasi.

Kemudian tentang kekuatan tangga model ini. Tangga putar tentu saja sangat aman dan kuat. Walau terlihat seperti menegangkan ketika Anda mulai menaikinya, tetapi pada dasarnya tangga ini sangat kuat.

Kekurangan tangga putar minimalis

Ada kelebihan tentu saja ada kekurangan, meskipun tangg putar minimalis terkesan simple dan unik, tetapi desain ini juga memiliki kekurangan. Untuk desain yang kurang teliti dalam pemasangannya, tangga ini sangat minim dalam keselamatan dan keamanan. Apalagi jika tangga ini diperuntukan untuk lansia dan anak kecil. Maka dari itu, kami Kreasindoco menawarkan aplikasi tangga putar yang berkualitas dan karyawan pemasangan yang sangat handal.

Jasa pemasangan tangga putar minimalis

Kami Kreasindoco memberikan pelayanan pembelian dan pemasangan tangga putar yang minimalis untuk rumah minimalis pada hari ini. Dengan teknologi pembuatan yang sangat terpecaya dan andal, karyawan pemasangan tangga kami pun sangat ahli di bidangnya.

Lihat Juga:  Harga Tangga Trap Stainless Kayu, Tangga Putar Stainless, dan Tangga Monyet

Keselamatan adalah hal terpenting dalam pemasangan tangga, apalagi desain tangga putar seperti ini. Maka dari itu, kami datang dengan membawa keyakinan bagi Anda untuk bisa bekerja sama dengan kami.

Jika Anda berniat memasang tangga putar yang minimalis ini, berarti sudah siap untuk memulai kehidupan modern yang aman. Jika masih penasaran dengan pelayan kami, Anda bisa memasuki website kami. Jadi Anda bisa mengunjungi website kami di www.koresindo.id. Silahkan hubungi nomor kontak yang sudah tersedia di laman tersebut untuk info lebih jauh lagi. Kami  pastikan Anda puas dengan produk dan jasa pemasangan kami. Jadi, segeralah pasang tangga putar minimalis.