--> Skip to main content

Jasa Bengkel Las Kusen Alumunium Wilayah Jabodetabek

Kusen alumunium hadir dengan desain yang unik dan modern, cocok untuk rumah minimalis. Saat ini pengaplikasian kusen menggunakan bahan kayu sudah terlalu kuno, terlebih penggunaan kayu yang terus menerus juga berdampak buruk bagi kelangsungan hutan kita. Maka dari itu, solusi yang tepat untuk pengganti kayu adalah bahan-bahan olahan, seperti alumunium ini.

Jika berniat memasang kusen ini, Anda bisa segera menghubungi jasa bengkel las listrik kusen bahan alumunium Kreasindoco, untuk mendapatkan produk dan fasilitas pelayan yang terbaik. Saat ini masih melayani di wilayah Jabodetabek.

Jasa Bengkel Las Kusen Alumunium Wilayah Jabodetabek

Namun sebelum membahas tentang betapa pentingnya pengaplikasian kusen bahan alumunium untuk rumah Anda, dan fasilitas terpercaya dari bengkel las listrik Kreasindoco, ada baiknya anda menyimak penjelasan singkat tentang kelebihan dan kekurangan kusen alumunium ini.

Kelebihan dan kekurangan kusen alumunium

Kelebihan:
  • Jika menggunakan atau berniat memasang kusen bahan alumunium, maka secara otomatis kusen akan tahan terhadap rayap dan kropos. Jadi sebenarnya sangat hemat biaya dalam pemasangannya karena berjangka lama.
  • Bahan alumunium tidak bisa menyusut. Jadi sekali lagi ketahan kusen ini sangat lama bahkan di kondisi cuaca yang ekstrem sekalipun. 
  • Jika suka dengan desain kayu, segeralah beralih dengan menggunakan bahan alumunium pada kusen. Karena kelebihan yang berikutnya adalah bahan alumunium bisa dicat dengan warna kayu itu sendiri. Jadi, walau kusen berbahan alumunium, tetapi tampilannya desain kayu. Sangat bagus untuk era modern seperti sekarang ini.
  • Untuk masalah desain juga sangat bervariasi dan bahkan di Kreasindoco Anda bisa memesan desain yang anda inginkan. Selain itu, juga alumunium mempunyai bobot yang ringan, jadi bisa mengubah dan memindahkan sesuka hati. Terlebih dengan bahan seperti itu, akan sangat mudah bagi anda dalam perawatannya.
  • Lebih murah? Tentu saja karena di Kreasindoco dari mulai proses pembuatannya, pemasangan bahkan dalam hal perawatan terbilang kusen ini lebih murah dari desain kusen kayu.

Kekurangan

Walau hampir tanpa celah dalam hal kekurangan mengenai kusen alumunium ini, tetapi memang semua terdapat kekurangan walau hanya sedikit saja. Kusen ini memiliki bentuk yang sangat standar karena proses pengelasan dan kebijakan pabrik. Sejauh ini hanya terdapat dua bentuk, yaitu minimalis dan klasik saja. Maka dari itu, Anda akan jarang menemukan variasi di bengkel las listrik kami.

Walau kami memberikan fasilitas pemasangan kusen yang baik dan bertenaga ahli, tetapi teknik pemasangan yang harus menggunakan teknik yang bernama fischer cukup tidak baik. Teknik ini adalah teknik dimana sekrup fischer ditanam langsung ke alumunium yang merapat ketembok jendela tersebut.

Jasa bengke las kusen bahan alumunium Jabodetabek

Kami Kreasindoco adalah bengkel las listrik yang ada di Jabodetabek dan siap memberikan pelayanan terbaik kami, termasuk dalam hal pemasangan kusen bahan alumunium ini.

Lihat Juga:  Daftar Harga Berbagai Macam Kusen Aluminium dan Pintu Aluminium Terbaru

Anda sudah membaca ulasan singkat tentang kelebihan dan kekurangan dari kusen berbahan alumunium ini. Tetapi terlepas dari itu semua, pengaplikasian kusen ini memang sangat perlu dalam waktu sekarang ini. Maka dari itu, kami datang dengan memberikan fasilitas pelayanan bengkel las ini untuk yang ingin mendapatkan kusen terbaik dan keamanan pemasangan terbaik pula. Hal itu karena kami mempunyai tenaga ahli yang sudah sangat terpercaya.

Untuk warga Jabodetabek yang masih penasaran dengan kami, Anda bisa mengunjungi kami di www.kreasindo.id dan temukan berbagai laman tentang informasi kusen alumunium dan kontak person yang bisa anda hubungi. Kami tunggu.