--> Skip to main content

Jasa Kandang Besi di Tangerang untuk Kandang Besi Anjing

Spesialis pembuatan kandang besi untuk anjing di Tangerang dan sekitarnya dengan mengutamakan mutu dan kualitas dan harga bersaing yang di kerjakan oleh tenaga profesional yang sudah berpengalaman dalam pembuatan kandang anjing besi dan siap menerima pesanan Anda.

Berikut ini contoh foto kandang anjing besi yang cocok untuk perliharaan.


Bahan yang kami gunakan dan ukuran kkandang besi untuk anjing ini adalah:
Ukuran panjang 130 cm x lebar 90 cm x tinggi 100 cm jarak jari2 5cm
Bahan holow 3x3 tebal 1,8mm dan behel 8mm .



Selain kandang anjing kami juga menerima pesanan kandang besi untuk kucing, burung, ayam, dan berbagai macam ternak lainnya yang bisa Anda pesan kepadan kami. Kreasindoco terus berinovasi dalam pembuatan berbagai macam kandang besi.

Berikut ini contoh berbagai macam kandang besi.








Lihat Juga:
Kami melayani seluruh Tangerang: Batuceper, Benda, Cibodas, Ciledug, Cipondoh, Jatiuwung, Karangtengah, Karawaci, Larangan, Neglasari, Periuk, Pinang, Tangerang, Pamulang, Bintaro, BSD, Serpong, Cisauk, Pondok Cabe, Ciputat dan seluruh Tangerang.

Kota Tangerang adalah sebuah kota yang terletak di Tatar Pasundan Provinsi Banten, Indonesia. Kota ini terletak tepat di sebelah barat ibu kota negara Indonesia, Jakarta. Kota Tangerang berbatasan dengan Kabupaten Tangerang di sebelah utara dan barat, Kota Tangerang Selatan di sebelah selatan, serta Daerah Khusus Ibukota Jakarta di sebelah timur. Tangerang merupakan kota terbesar di Provinsi Banten serta ketiga terbesar di kawasan Jabodetabek setelah Jakarta dan Bekasi di provinsi Jawa Barat.

Demikianlah jasa kandang besi di Tangerang yang kami tawarkan untuk Anda, apabila Anda hendak pesan segera kontak whatsapp atau email kami dan lapmiran gambar yang Anda inginkan kekami. Ok semoga kita dapat bekerja sama dengan baik salam sukses terima kasih.