--> Skip to main content

Jasa Meja Kursi Sekolah di Jakarta dan Sekitarnya

Anda yang berada di Jakarta dan sekitarnya yang sedang mencari jasa pembuatan Meja Kursi Besi Sekolah percayakan saja kepada Kreasindoco yang ahli dalam pembuatan meja kursi sekolah yang sudah berpengalaman yang didukung oleh tenaga profesional yang siap melayani Anda di seluruh Jakarta.

Meja kursi ini cocok untuk sekolahan SD, SMP, maupun SMA atau tempat kursus yang sangat membutuhan meja kursi kami siap menerima pesanan Anda.

Berikut ini jasa yang kami tawarkan bisa Anda lihat foto-foto yang bisa Anda pilih.

Ukuran meja panjang 60cm x lebar 50cm x tinggi 7cm
Ukuran bangku 40cm x 40cm bahan holow 3x3 dan multiplek 18mm



Lihat Juga: Daftar Harga Bangku Besi Taman dan Teras Model Terbaru

Wilayah Layanan Jakarta Pusat Senen, Sawah Besar, Cempaka Putih, Menteng, Gambir, Kemayoran, Johar Baru, Tanah Abang

Jakarta Utara Pademangan, Penjaringan, Tanjung Priook, Koja, Cilincing, Kelapa Gading

Jakarta Barat Palmerah , Cengkareng, Kalideres, Tambora, Taman Sari, Kebon Jeruk, Kembangan, Grogol Petamburan

Jakarta Selatan Setiabudi, Mampang Prapatan, Tebet, Kebayoran Lama,Pancoran, Jagakarsa, Kebayoran Baru, Cilandak, Pasar Minggu, Pesanggrahan

Jakarta Timur Matraman, Jatinegara, Duren Sawit, Pulogadung, Cakung, Kramat Jati, Makasar, Ciracas, Pasar Rebo, Cipayung

Demikianlah Jasa kursi meja meubeller atau meja kursi sekolahan di Jakarta dan sekitarnya Harga Murah yang kami tawarkan untuk Anda, semoga kita dapat bekerja sama dengan baik, apabila Anda mau pesan meja kursi meubeller seperti diatas segera kontak whatsapp atau email kami dan lampirkan ukuran detail yang Anda inginkan ke kami. Ok terima kasih salam sukses.