--> Skip to main content

Jasa Pemasangan Pintu Lipat Alumunium Jabodetabek

Pintu lipat alumunium sekarang sudah menjadi tren masyarakat modern untuk membuat rumah lebih modern dan berkelas. Bentuknya yang unik juga sangat istimewa untuk diaplikasikan saat ini. Jadi, untuk Anda warga Jabodetabek yang ingin segera memasang pintu unik nan modern ini dengan cepat dan tepat, bisa menghubungi kami Kreasindoco secepatnya.

Kami memberikan fasilitas yang 100% terpercaya, termasuk untuk soal bahan produk dan tenaga ahli pemasangan yang terpercaya. Namun sebelum berkenalan dengan kami dan mendapatkan layanan yang luar biasa, mari kita mengenal lebih dekat dulu soal keberadaan pintu lipat yang terbuat dari alumunium ini.

Jasa Pemasangan Pintu Lipat Alumunium Jabodetabek

Pintu lipat alumunium atau juga dikenal dengan istilah pintu folding door alumunium adalah sebuah pintu yang bergerak dengan melipat-lipat dari beberapa daun pintu, minimal dua buah daun pintu. Penggunaan seperti ini tentu saja menghemat tempat di sebuah rumah. Di satu sisi kita ingin mengaplikasikan pintu yang megah, tetapi disisi lain juga dengan sistem lipat ini ruang di rumah Anda akan terselamatkan.

Walau mempunyai rumah yang minimalis, tetapi mengaplikasikan pintu megah akan tetap bisa terlaksana dengan sistem lipat ini. Selain untuk rumah, pintu folding ini juga bisa digunakan untuk ruang garasi, untuk akses menuju taman agar terlihat lebih modern, dan fungsional, bisa juga menggunakan pintu ini untuk memaksimalkan hal tersebut.

Selain itu, semua kehadiran dari pintu lipat yang terbuat dari alumunium ini juga mampu untuk memisahkan ruang dengan sangat efektif, serta memberikan tampilan yang elegan dan modern.

Jenis-jenis pintu lipat alumunium yang bisa dipilih

Anda bisa menanyakan jenis-jenis pintu ini langsung pada kontak person yang sudah tertera di website Kreasindoco untuk detailnya. Nah, sekarang kami hanya ingin memberi pengertian secara umum disini tentang jenis pintu lipat dari alumunium ini.
  • Pintu lipat alumunium putih
Pintu ini terkenal dengan ketahan bahannya, tahan karat, dan tahan korosi, dan juga memang bahan ini anti rayap dan sangat minim perawatan. Selain daya tahan seperti itu, pintu ini memang sangat bagus dalam penampilan yang mampu meningkatkan kualitas sebuah rumah.
  • Pintu alumunium warna hitam
Dengan polesan warna hitam pada alumunium di pintu slide, Anda akan mendapatkan kesan mahal dan elegan tentunya. Pada dasarnya, keunggulan alumunium adalah bisa diberi warna apa saja yang diinginkan. Contoh warna standar: silver, cokelat, dan hitam. Lalu kami juga menwarkan warna-warna powder coating, seperti warna putih, kuning, cream, biru, merah, dan lain-lain. Bahkan bisa juga menambahkan warna urat kayu jika ingin menimbulkan kesam alami di pintu ini.

Jasa pemasangan pintu lipat dari alumunium Jabodetabek

Jika sekarang berada di daerah Jabodetabek dan ingin segera merealisasikan pemasangan pintu lipat ini di rumah atau garasi, Anda bisa langsung menghubungi kami segera untuk mendapatkan fasilitas terbaik dari kami.

 Lihat Juga: Daftar Harga Berbagai Macam Kusen Aluminium dan Pintu Aluminium Terbaru

Caranya? Anda bisa langsung terhubung dengan kamu melalui kontak person yang sudah kami lampirkan di laman website kami, di www.kreasindo.id dan bisa langsung menghubungi kami segera.

Selain melayani pertanyaan, beberapa kategori menu yang sudah kami lampirkan juga bisa jadi bahan referensi. Selain pintu lipat alumunium, kami juga melayani berbagai macam jenis pemasangan untuk rumah. Kami bengkel les listrik Kreasindoco siap melayani dengan bahan produk yang berkualitas, dengan tenaga ahli yang 100% terpercaya. Dijamin!

Jasa Pemasangan Pintu Lipat Alumunium Jabodetabek