--> Skip to main content

Jasa Pintu Kawat Nyamuk Stainless di Jakarta dan Seitarnya

Tukang pintu kawat nyamuk stainless di seluruh Jakarta dan sekitarnya dengan harga dan kualitas permium yang di kerjakan dengan penuh teliti dalam pembuatan pintu kawat nyamuk stainless yang berkualitas, Jasa kami dikerjakan oleh tenaga profesional yang sudah berpengalaman dalam pembuatan pintu kawat nyamuk.

Pintu kawat teralis stainless entah dulu orang bilang pintu teralis adalah pintu anti maling itu tepat atau tidak, tetapi yang jelas tujuannya mencegah sesuatu dari luar agar tidak sembarangan masuk ke dalam.

Di beberapa rumah yang langsung menghadap ke jalanlan umum, pintu ini memang mencegah maling, tetapi di perumahan yang di gardu depan ada satpam komplek, masuk lagi ada pagar tinggi, menjadikan pintu ini bukan lagi anti maling. Terlebih pintu rumah sekarang terbuat dari baja yang anti api. Lantas mengapa masih banyak yang dipakai bila sudah ada penjagaan dari satpam atau pagar dan pintu?

Karena ini lebih kepada menjaga nyamuk masuk di malam hari saat pintu masih dibuka atau lalat, lebah atau yang lain saat siang pintu dibuka agar cahaya luar masuk ke dalam.

Jadi teralis memang lebih banyak berfungsi saat siang agar sirkulasi udara dalam rumah bisa berganti sejenak tanpa membiarkan yang tidak diundang ikut juga masuk ke dalam.

Beriut ini contoh foto pintu kasa teralis stainless yang bisa Anda jadian pilihan.






Lihat Juga: Harga Pintu Kawat Nyamuk Teralis Stainless Terbaru

Wilayah Layanan Jakarta Pusat Senen, Sawah Besar, Cempaka Putih, Menteng, Gambir, Kemayoran, Johar Baru, Tanah Abang

Jakarta Utara Pademangan, Penjaringan, Tanjung Priook, Koja, Cilincing, Kelapa Gading

Jakarta Barat Palmerah , Cengkareng, Kalideres, Tambora, Taman Sari, Kebon Jeruk, Kembangan, Grogol Petamburan

Jakarta Selatan Setiabudi, Mampang Prapatan, Tebet, Kebayoran Lama,Pancoran, Jagakarsa, Kebayoran Baru, Cilandak, Pasar Minggu, Pesanggrahan

Jakarta Timur Matraman, Jatinegara, Duren Sawit, Pulogadung, Cakung, Kramat Jati, Makasar, Ciracas, Pasar Rebo, Cipayung

Daerah Khusus Ibukota Jakarta (DKI Jakarta) adalah ibu kota negara dan kota terbesar di Indonesia. Jakarta merupakan satu-satunya kota di Indonesia yang memiliki status setingkat provinsi. Jakarta terletak di pesisir bagian barat laut Pulau Jawa. Dahulu pernah dikenal dengan beberapa nama di antaranya Sunda Kelapa, Jayakarta, dan Batavia.

Demikianlah Jasa pintu kawat nyamuk stainless di Jakarta dan sekitarnya Harga Murah yang kami tawarkan untuk Anda, semoga kita dapat bekerja sama dengan baik, apabila Anda mau pesan pintu kawat nyamuk stainless seperti diatas segera kontak whatsapp atau email kami dan lampirkan ukuran detail yang Anda inginkan ke kami. Ok terima kasih salam sukses.