--> Skip to main content

Jasa Tangga Trap Stainless di Bekasi dan Sekitarnya Harga Bersaing

Spesialis pembuatan tangga trap stainless dengan kualitas terjamin dan harga bersai di seluruh Bekasi dan sekitarnya dengan mengutamakan mutu dan kualitas premium yang dikerjakan oleh tenaga profesional dan berpengalaman dalam pembuatan tangga trap stainless yang siap menerima pesanan Anda.

Tiap pemilik rumah tentunya menginginkan tampilan rumah yang indah dipandang. Adapun salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mewujudkan impian tersebut ialah dengan memasang tangga trap stainless. Desain tangga stainless bisa dibuat dari berbagai bahan, salah satunya yaitu stainless steel. Anda bisa mendapatkan tangga stainless berkualitas di wilayah Bekasi. Tangga trap stainless Bekasi ini mampu membuat tampilan interior rumah anda terlihat lebih menarik.


Bahan Menggunakan Hollow stainless 4x8cm tebal 1,2mm
Rangka trap holow 3x3cm tebal 1,2mm
Trap Plat Bordes stainless
Jari-jari pipa 5/8 in dan handrail pipa stainless 2 in

Syarat tangga yang baik:
  • Mempunyai struktur yang kuat, tidak retak atau roboh sehingga ketika berjalan diatasnya tidak timbul rasa takut karena membayangkan bahaya keruntuhan tangga.
  • Lebar minimal tangga menyesuaikan lebar badan maksimal orang yang akan melintasi tangga tersebut, rata-rata orang dewasa di Indonesia mempunyai lebar badan 40cm jadi untuk rumah tinggal bisa membuat tangga dengan lebar minimal 60 cm, tambahan 20 cm untuk ruang kosong.
  • Lebar anak tangga dibuat sekitar 30 cm, hal ini menyesuikan lebar langkah orang dewasa rata-rata 60 cm.
  • Tinggi anak tangga dibuat maksimal 25 cm agar tidak cepat lelah pada saat naik turun tangga. sedikit berbeda dengan tangga dari beton
  • Tangga harus selalu dalam keadaan bersih dan terawat sehingga enak ketika melintas, apalagi jika ada kulit pisang berceceran maka bisa menyebabkan terpeleset 
  • Bentuk tangga dapat dimodifikasi sesuai selera namun tetap mempertimbangkan syarat nyaman.
  • Warna ruang tangga menyesuikan nilai arsitektur yang hendak ditampilkan.
  • Jika jarak antar lantai terlalu tinggi maka harus mempunyai anak tangga lebar yang berfungsi sebagai tempat istirahat saat berjalan, bagian ini sering disebut sebagai bordes.


Lihat Juga:
Melayani: Bekasi, Pondok Gede, Jatiasih, Jatiwarna, Kranggan, Harapan Mulya, Jakamulya, Ciangsana, Narogong, Bekasi Kota, Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Timur, Bekasi Utara, Jatiasih, Jatisampurna, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Gede, Pondok Melati, Rawalumbu dan seluruh Bekasi dan sekitarnya

Kota Bekasi merupakan salah satu kota yang terdapat di provinsi Jawa Barat, Indonesia. Nama Bekasi berasal dari kata bagasasi yang artinya sama dengan candrabaga yang tertulis di dalam Prasasti Tugu era Kerajaan Tarumanegara, yaitu nama sungai yang melewati kota ini. Kota ini merupakan bagian dari megapolitan Jabodetabek dan menjadi kota satelit dengan jumlah penduduk terbanyak se-Indonesia.

Demikianlah Jasa tangga trap stainless plat stainless di Bekasi yang kami tawarkan untuk Anda, semoga kita dapat bekerja sama dengan baik, apabila Anda mau pesan tangga trap stainless seperti diatas segera kontak whatsapp atau email kami dan lampirkan ukuran detail yang Anda inginkan ke kami. Semoga kita dapat beerja sama dengan baik terima kasih salam sukses.