--> Skip to main content

Desain Pagar Lipat Minimalis Elegan Dan Modern Yang Cocok Untuk Hunian Baru Anda

Desain pagar lipat minimalis apakah penting untuk diperhatikan? Pertanyaan ini sedang banyak diperbincangkan oleh masyarakat. Sama seperti komponen rumah lainnya, pemilihan pagar juga harus mempertimbangkan segi fungsionalitas, efektivitas penggunaan dan desain. Terlebih lagi jika Anda ingin membuat hunian semakin indah, desain pagar lipat minimalis haruslah diperhatikan sebagik mungkin.

Pagar lipat yang sekarang ini sedang tren dikalangan masyarakat luas, memang berhasil menarik hati semua orang. Kira-kira, apakah pagar lipat cocok dipilih untuk rumah minimalis Anda? Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Pemilihan Desain Pagar Lipat Minimalis Sesuai Selera dan Kebutuhan

Di google, Anda memang bisa menemukan berbagai pilihan pagar lipat minimalis. Namun masalahnya, apakah pagar lipat itu bisa memenuhi kebutuhan Anda? Kebutuhan disini bukan hanya sebatas pada kepuasan hati, namun lebih mengarah kepada kebutuhan budget yang dibutuhkan.

Memang sih, ada banyak desain pagar lipat minimalis yang terlihat elegan dan menarik, namun semua akan berbenturan dengan budget yang Anda miliki. Khususnya persiapan Anda serba mepet, sehingga jangan terlalu berharap memiliki pagar rumah yang mewah dan elegan.

Poin ini bisa Anda lewatkan, jika uang sisa pembangunan rumah masih banyak. Nah, untuk menghemat budget Anda bisa memilih solusi yang ditawarkan oleh kreasindo.id.


Tim kreasindoco memiliki desain pagar lipat minimalis yang cukup bagus, dengan biaya terjangkau. Desainnya dibuat sesederhana mungkin, yang cocok dengan konsep hunian minimalis Anda. Penggunaan warna putih dimaksudkan menambah keelokannya ketika dipandang mata.

Lantas, berapa sih harga pagar lipat minimalis diatas? Harganya adalah Rp 875 ribu per meter persegi. Pagar rumah ini dibuat dari bahan holow 4x4 isian 4x2 dengan ketebalan 1,8 mm. Jaraknya adalah 8cm.

Dengan biaya yang terjangkau, Anda sudah bisa memenuhi kebutuhan keamanan bagi rumah kesayaangan. Pagar lipat minimalis persembahan kreasindoco.co.id dibuat dari bahan-bahan kualitas unggul, sehingga lebih awet.

Kami memberikan garansi kepada konsumen yang membeli pagar lipat minimalis diatas, selama 3-6 bulan. Bagaimana, sangat menarik seklai bukan?

Selain itu, pesanan Anda akan digarap oleh tenaga profesional dan berpengalaman di bidangnya. Selama sekitar 10 tahun terakhir, kreasindoco melayani sejumlah klien yang berada di Jabodetabek, Bandung, Cirebon dan kota lain di Indonesia.

Tenaga kerja kami akan berusaha semaksimal mungkin menyelesaikan pesanan pagar lipat minimalis Anda secepat mungkin, sesuai jadwal pengerjaan yang sudah ditentukan. Tentu saja, ini tidak mengesampingkan mutu produk yang akan diterima oleh konsumen.

Masih bingung mengenai desain pagar lipat minimalis? Silahkan konsultasi bersama kami via WhatsApp secara gratis, di nomor  yang sudah kami sediakan.

Desain Pagar Besi Hollow Minimalis Terbaru 2019

Pagar lipat minimalis yang kami tawarkan dibuat dari besi hollow. Besi hollow adalah besi berbentuk pipa kotak yang dibuat dari besi baja, stainless atau besi galvanis. Besi hollow dipilih karena memiliki beberapa kelebihan, seperti proses pemasangan lebih cepat, anti karat, anti rayap, tahan api dan pastinya harga lebih terjangkau.

Berikut ini contoh pagar pintu besi minimalis lipat:




Nah, bagi Anda yang berminat dengan desain pagar lipat minimalis persembahan kreasindo.id, maka bisa menghubungi via email  atau WhatsApp Kami

Lihat Juga:
Format order sangatlah sederhana, Anda tinggal memasukkan:
  • Nama :
  • Alamat : 
  • Nama Barang : 
  • Ukuran:
  • Foto atau Gambar:
Ingin melihat hasil pekerjaan tim kreasindoco? Silahkan lihat di menu portofolio. Anda juga bisa melihat tanggapan positif dari klien kami di menu testimoni. Kami tunggu pesanan Anda dan semoga kita bisa bekerjasama dengan baik salam sukses selalu terima kasih.