--> Skip to main content

Jasa Pembuatan Pos Parkir Besi Murah Dan Terpercaya Sejak 2009 Harga Bersaing

Pos parkir besi adalah tempat komunikasi antara sistem perhitungan biaya parkir dengan pengguna lahan parkir. Biasanya, pos parkir dipasang di tempat-tempat umum yang setiap hari selalu ramai dikunjungi oleh orang-orang. Misalnya saja pusat perbelanjaan, perhotelan, perkantoran, rumah sakit dan lain sebagainya.

Jumlah kendaraan roda dua dan roda empat yang terus meningkat, kondisi seperti ini mengharuskan setiap fasilitas publik wajib memiliki sistem parkir kendaraan yang baik. Karena mayoritas orang sekarang memakai kendaraan ketika bepergian, maka kebutuhan akan lahan parkir menjadi semakin penting.

Untuk mewujudkan sistem parkir kendaraan yang baik, maka tidak hanya cukup menyediakan lahan yang luas saja. Namun sebagai pemilik usaha, Anda wajib memiliki pos parkir yang aman dan nyaman. Dengan begitu, pengunjung tidak perlu lagi merasa kebingungan untuk parkir dan membayar biayanya.

Kreasindoco.co.id adalah perusahaan di bidang kontraktor umum, bengkel las listrik, pembuatan, pemasangan dan service aneka furniture rumah. Seperti folding gate, canopy, teralis, pintu harmonika dan lain sebagainya.

Perusahaan kami sudah berdiri sejak tahun 2009, yang berarti sudah berpengalaman selama 10 tahun. Salah satu layanan terbaik kami adalah jasa pembuatan dan pemasangan pos parkir dengan berbagai macam model terbaru dan ukuran.

Anda bisa memesan pos parkir kecil, sedang dan pos parkir ukuran besar. Ingin melihat contoh produknya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Model Pos Parkir Terbaru 2019

Jika dahulu kita hanya bisa melihat pos parkir yang bentuknya itu-itu saja, maka tidak dengan sekarang. Sebab, dipasaran sudah ada banyak sekali model pos parkir terbaru, dengan keunikannya masing-masing. Baik dari segi bentuk ataupun kombinasi warna yang dibekalkan.

Memilih pos parkir tentu saja tidak bisa dilakukan secara sembarangan. Selain memperhatikan bahan dasar pembuatannya, segi desain seharusnya juga tidak kalah diperhatikan. Dengan model pos parkir yang terlihat menarik, maka ini akan memberi kesan lebih kepada semua orang dan membuat penjaga parkir lebih nyaman saat bekerja.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan pos parkir dengan desain menarik, maka tim kreasindoco hadir dengan menawarkan berbagai macam model pos parkir terbaru.Sehingga, konsumen lebih leluasa dalam model seperti apa yang sekiranya cocok dengan selera.

Ada banyak sekali model pos parkir unik dan antimaisntream yang ditawarkan oleh kreasindoco. Selain itu, harganya juga sangat terjangkau dan bersahabat dengan isi kantong Anda. Silahkan lihat sendiri contoh pos parkir yang dibuat oleh tim kreasindoco di bawah ini. 

Galeri Gambar Pos Parkir dan Informasi Harga

Jasa Pembuatan Pos Parkir Besi Murah Dan Terpercaya Sejak 2009 Harga Bersaing

Jasa Pembuatan Pos Parkir Besi Murah Dan Terpercaya Sejak 2009 Harga Bersaing

Lihat Juga: Daftar Harga Berbagai Macam Pos Parkir Besi dan Model Pos Parkir Besi

Jasa Pembuatan Pos Parkir Murah Dan Terpercaya Sejak 2009

Kreasindoco adalah perusahaan yang melayani pembuatan pos parkir dengan berbagai macam ukuran dan bentuk. Karena dibuat oleh tenaga ahli dibidangnya dan bahan-bahan berkualitas terbaik, kami berani menjamin jika pos parkir pesanan Anda akan awet dan tahan lama.

Agar lebih yakin dan mantap, maka kreasindoco memberi masa garansi selama 3-6 bulan. Jika sewaktu-waktu pos parkir itu rusak, sedangkan masih dalam masa garansi, tim kreasindoco akan memberikan support sepenuh hati untuk segera memperbaikinya.

Kreasindoco melayani pembuatan dan pemasangan pos parkir di Jabodetabek, Bandung, Cirebon dan kota-kota lain di seluruh Indonesia. Jika berminat dengan layanan kami, silahkan hubungi melalui WhatsApp atau Email kami.

Format pemesanannya adalah:
  • Nama:
  • Alamat
  • Nama Barang:
  • Ukuran:
  • Lampirkan foto pos parkirnya
Ingin konsultasi lebih jauh tentang desain dan pilihan bahan terbaik untuk pos parkir? Silahkan hubungi nomor WA Email kami. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik salam sukses terima kasih.