--> Skip to main content

Jasa Tangga Besi Trap kayu di Bogor Harga Murah Kualitas Terbaik

Spesialis pembuatan tangga trap besi kombinasi kayu kamper di Bogor dengan kualitas premium dan harga bersaing yang mengutamakan mutu dan kualitas yang dikerjakan oleh tenaga profesional yang siap menerima pesanan Anda di seluruh Bogor.

Model tangga besi minimalis ini sangat sering digunakan di dalam rumah. Hal ini dikarenakan modelnya yang cukup simple yaitu berarah vertikal miring dan hanya satu arah. Umumnya model tangga ini akan menempel pada dinding rumah anda.


Model tangga ini biasanya digunakan untuk model rumah yang tidak terlalu tinggi jarak antara kedua lantainya. Model tangga ini juga memiliki ukuran yang sedang dan tidak akan membutuhkan banyak area atau lahan dalam pembuatannya. Selain itu, keunggulanlain dari model ini adalah bagian bawah tangganya cukup luas sehingga dapat anda manfaatkan sebagai tempat penyimpanan barang-barang anda.

Syarat tangga yang baik:
  • Mempunyai struktur yang kuat, tidak retak atau roboh sehingga ketika berjalan diatasnya tidak timbul rasa takut karena membayangkan bahaya keruntuhan tangga.
  • Lebar minimal tangga menyesuaikan lebar badan maksimal orang yang akan melintasi tangga tersebut, rata-rata orang dewasa di Indonesia mempunyai lebar badan 40cm jadi untuk rumah tinggal bisa membuat tangga dengan lebar minimal 60 cm, tambahan 20 cm untuk ruang kosong.
  • Lebar anak tangga dibuat sekitar 30 cm, hal ini menyesuikan lebar langkah orang dewasa rata-rata 60 cm.
  • Tinggi anak tangga dibuat maksimal 25 cm agar tidak cepat lelah pada saat naik turun tangga. sedikit berbeda dengan tangga dari beton
  • Tangga harus selalu dalam keadaan bersih dan terawat sehingga enak ketika melintas, apalagi jika ada kulit pisang berceceran maka bisa menyebabkan terpeleset 
  • Bentuk tangga dapat dimodifikasi sesuai selera namun tetap mempertimbangkan syarat nyaman.
  • Warna ruang tangga menyesuikan nilai arsitektur yang hendak ditampilkan.
  • Jika jarak antar lantai terlalu tinggi maka harus mempunyai anak tangga lebar yang berfungsi sebagai tempat istirahat saat berjalan, bagian ini sering disebut sebagai bordes.

Berikut ini contoh foto tangga trap besi kombinasi trap kayu kamper untuk pilihan hunian Anda.








Lihat Juga:
Wilayah Layanan Bogor Ciri Mekar, Cimanggu, Cibinong, Citeureup, Cikaret, Bojong Gede, Dermaga, Ciawi, Tajur, Nanggewer, Sentul, Bogor Kota, Puncak, Cijeruk Ciomas dan seluruh Bogor.

Kota Bogor adalah sebuah kota di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Kota ini terletak 59 km sebelah selatan Jakarta, dan wilayahnya berada di tengah-tengah wilayah Kabupaten Bogor. Dahulu luasnya 21,56 km², namun kini telah berkembang menjadi 118,50 km² dan jumlah penduduknya 1.030.720 jiwa (2014). Bogor dikenal dengan julukan kota hujan, karena memiliki curah hujan yang sangat tinggi.

Demikianlah Jasa tangga besi kombinasi trap kayu kamper di Bogor yang kami tawarkan, apabila Anda ingin melakukan pemesanan Jasa tangga besi trap kayu segera kontak whatsApp atau Email kami dan cantumkan gambar dan ukuran yang Anda inginkan. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik dan salam sukses terima kasih.