--> Skip to main content

Kaki Meja Stainless pesanan PT Regen Semesta Indonesia di Jagakarsa Jakarta Selatan

Siap kirim kaki meja stainless steel pesanan PT Regen Semesta Indonesia di Jagakarsa Jakarta Selatan. Kreasindoco adalah spesialis pembuatan kaki meja stainless untuk wilayah Jabodetabek, Banten, Bandung, Cirebon dan seluruh Indonesia yang dikirm via Indah Kargo. Jasa kami dikerjakan oleh tenaga profesional dan berpengalaman dalam pembuatan kaki meja stainless yang siap menerima pesanan Anda.

Berikut ini alamat pengiriman

PT Regen Semesta Indonesia di Jagakarsa Jakarta Selatan
Jalan Durian Raya No 88 Jagakarsa

Berikut ini hasil pembuatan kaki meja stainless yang siap kami kirim ke PT Regen Semesta Indonesia di Jagakarsa Jakarta Selatan dengan hasil sempurna.

Ukuran kaki meja Stainless
Panjang 90cm x lebar 90cm x tinggi 40cm
Bahan hollow 2x2cm tebal 1,5mm



Berikut ini bukti pesanan dan pembayaran uang muka di workshop yang dilakukan oleh Bpk Jamal selaku pihak PT Regen Semesta Indonesia di Jagakarsa Jakarta Selatan dan pihak Kreasindoco berhasil menyelesaikan dengan baik.

Lihat Juga:
Demikianlah hasil pesanan kaki meja stainless PT Regen Semesta Indonesia di Jagakarsa Jakarta Selatan, apabila Anda hendak pesan segera kontak whatsapp atau email kami dan lampirkan ukuran detail yang Anda inginkan kekami. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik salam sukses terima kasih.