--> Skip to main content

Model Kanopi Minimalis Terbaru 2019, Mutu Terbaik Harga Terjangkau

Model kanopi minimalis memang layak dijadikan sebagai pertimbangan utama, untuk menutupi bagian teras rumah Anda yang tidak begitu luas. Di era seperti sekarang ini, harga tanah yang semakin mahal dan terus melambung tinggi, memaksa kebanyakan orang untuk memutar otak agar bisa memanfaatkan keterbatasan lahan sebaik mungkin.

Oleh sebab itu, tipe rumah minimalis seakan-akan sudah menjadi tren yang tidak bisa dihindari oleh semua orang, khususnya warga perkotaan. Walaupun lahan yang terbatas, namun mereka tetap bisa memiliki hunian yang nyaman dan indah, dengan pemilihan konsep yang tepat.

Nah, untuk menambah fungsi dari teras rumah Anda yang tidak begitu luas, memasang model kanopi minimalis adalah ide yang cemerlang. Nantinya Anda bisa memanfaatkan teras rumah sebagai garasi, gantungan baju, ataupun gantungan burung koleksi.

Model Kanopi Minimalis Baja Ringan

Kanopi adalah komponen penting yang memiliki banyak manfaat dan fungsi bagi pemilik rumah. Di dalam KBBI, kanopi adalah sebuah langit-langit yang terbuat dari terpal, galvalum, besi, kain dan logam. Pada umumnya, kanopi berada di teras rumah.


Di atas sudah saya singung sedikit mengenai pentingnya kanopi, khususnya bagi tipe hunian minimalis. Selain membuat teras rumah Anda semakin multifungsi, kanopi juga akan membuat tampilan luar rumah Anda semakin terlihat indah.

Sebenarnya, ada banyak jenis bahan dasar yang biasa dipakai untuk membuat model kanopi minimalis. Seperti galvalum, stainless stell, besi semi tempa dan baja ringan.

Dari bahan-bahan tersebut, saya cenderung lebih menyukai penggunaan baja ringan. Sebab, baja ringan itu anti karat, memiliki daya ketahanan yang tinggi, lebih awet, lebih mudah dipasang dan dibentuk.

Berikut ini adalah galeri kanopi rumah yang terbuat dari baja ringan. Gambar ini adalah buatan tim kreasindoco.co.id yang keasliannya terjamin 100%. Bisa dibilang, gambar kanopi ini adalah portofolio dari kreasindoco.

Ingin melihat portofolio produk yang lebih banyak lagi? Silahkan kunjungi laman portofolio.

Harga Kanopi Rumah Minimalis Per Meter

Bagi Anda yang tertarik dengan model kanopi minimalis, sudah pasti akan merasa penasaran dengan kisaran harganya. Namun sebelum itu, Anda harus mengetahui apabila masing-masing kanopi rumah minimalis memiliki harga yang beragam, sesuai bahan dasar pembuatannya.

Semisal saja model kanopi minimalis yang terbuat dari besi semi tempa, harganya mulai dari Rp. 650.000 / meter. Jika Anda memilih kanopi akrilik rangka besi, harganya mulai dari Rp. 1.250.000 / meter.

Sementara itu, model kanopi minimalis yang dibuat dari baja ringan, harganya mulai Rp. 350.000 / meter.

Untuk Harga Detial Lihat Juga: Harga Macam-Macam Canopy Besi Minimalis Terbaru

Tidak perlu bingung-bingung ingin memilih jenis kanopi yang mana, sebab Anda hanya perlu menyesuaikan dengan budget yang dimiliki. Apabila dana Anda benar-benar mepet, maka canopy baja ringan bisa menjadi rekomendasi terbaik.

Walaupun dibanderol dengan harga murah, akan tetapi kanopi jenis ini tetap bisa diandalkan untuk jangka panjang, sebab sudah terbukti awet dan tahan lama.

Jasa Pembuatan Kanopi Minimalis Harga Murah

Kreasindoco.co.id adalah salah satu perusahaan terpercaya di Jabodetabek yang menawarkan jasa pembuatan kanopi minimalis, dengan harga terjangkau. Kami adalah spesialis pembuatan aneka furniture rumah kualitas terbaik.

Selain pembuatan kanopi rumah minimalis, kreasindoco juga menawarkan beberapa produk unggulan lain seperti folding gate, rolling door, kusen, pintu garasi dan lain sebagainya.

Bermodalkan pengalaman kami selama 10 tahun, kreasindoco siap memberikan Anda  kanopi minimalis dari berbagai macam bahan dasar, dengan kualitas unggul.

Produk pesanan Anda akan segera kami kirim secepat mungkin, sesuai jadwal yang sudah ditentukan. Agar lebih yakin dengan hasil pengerjaan tim kreasindoco, Anda juga bisa melihat ulasan-ulasan positif dari konsumen kami di menu testimoni.

Tertarik dengan model kanopi minimalis? Langsung saja menghubungi kami via WhatsApp atau email Kami.