--> Skip to main content

Model Pos Satpam Minimalis Portable Yang Lebih Awet, Fleksibel Dan Praktis

Model pos satpam minimalis adalah pilihan yang tepat untuk diberikan kepada tenaga security di lingkungan sekolah, yang biasa hanya terdiri dari satu orang saja. Mendapatkan sebuah pos satpam yang nyaman, rapi dan bersih, memang sudah seharusnya diterima oleh tenaga security.

Biasanya, untuk security di lingkungan kompleks, perkantoran, perusahaan dan perbankan besar, model pos satpam minimalis rasanya kurang cocok. Sebab, tenaga kerja yang ikut menjaga biasanya lebih dari 2 orang.

Jadi, penting sekali bagi Anda untuk menyesuaikan model pos satpam dengan jumlah tenaga security yang ada. Sekarang ini sudah ada beberapa jenis model pos satpam yang bisa Anda pilih, seperti pos satpam portable, knockdown dan lain sebagainya.

Berikut ini akan kami sajikan beberapa inspirasi model pos satpam minimalis yang bisa Anda coba.

Model Pos Satpam Portable 2019

Keberadaan satpam di suatu lingkungan tentu saja memiliki peran yang sangat penting, khususnya dari segi keamanan. Dengan adanya satpam, lingkungan bisa menjadi lebih aman, tentram dan bisa mengurangi risiko terjadinya tindak kriminal secara signifikan.

Oleh sebab itu, saat ini tenaga kerja security semakin dicari oleh banyak orang. Baik dilingkungan sekolah, kompleks, pabrik dan perkantoran.

Tidak jauh berbeda dengan tenaga kerja lain, satpam juga membutuhkan fasilitas yang baik. Karena hanya dengan begitu, seorang satpam bisa lebih nyaman saat bekerja. Pada akhirnya, manfaat adanya pos satpam yang nyaman akan kembali lagi kepada warga, dengan keamanan yang lebih terjamin. 

Kalu begitu, sudah saatnya Anda memperhatikan sebaik mungkin fasilitas security. Salah satunya adalah memilihkan model pos satpam yang nyaman digunakan untuk istirahat. Ada banyak sekali model yang bisa Anda pilih, namun rekomendasi terbaiknya yaitu pos satpam portable.

Model pos satpam portable sangatlah cocok bagi security pribadi, karena lebih praktis dan bisa segera Anda dapatkan. Ini bukanlah sebuah bangunan menetap dan lebih fleksibel, sehingga Anda  bisa memindahkan pos satpam portable kapan saja, sesuai keinginan.

Jika suatu saat nanti Anda ingin pindah rumah atau kantor, maka tidak perlu membangun pos satpam kembali, karena Anda tinggal membawa yang lama. Bagaimana, menarik sekali bukan?

Untuk ukurannya, Anda bisa menyesuaikan kebutuhan. Kreasindoco menyediakan pos satpam portable ukuran kecil, sampai dengan yang berukuran besar. Urusan desain, kami sudah memiliki beberapa portofolio.

Gambar Contoh Pos Satpam Minimalis Sekolah dan Kantor

Sebelum memutuskan untuk membeli model pos satpam minimalis, ada baiknya jika Anda melihat terlebih dahulu beberapa produk pos satpam yang sudah berhasil dibuat oleh tim kreasindoco.co.id. Dengan begitu, gambar berikut ini bisa menjadi pertimbangan Anda lebih dalam lagi.

Ketika Anda menemukan jasa pembuatan pos satpam minimalis portable yang ada di internet, sebaiknya lebih berhati-hati dan jangan tergiur dengan harga murah. Namun Anda harus melihat dulu contoh pos satpam minimalis yang sudah mereka buat. Jangan sampai Anda sendiri yang akan kecewa.





Jasa Pembuatan Model Pos Satpam Minimalis Portable di Jabodetabek

Bagi Anda yang tertarik ingin membeli pos satpam minimalis portable, maka bisa segera menghubungi tim kreasindoco, di nomor WA 085214010116. Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang bengkel las listrik, service, pemasangan, perdagangan umum dan kontraktor, berpengalaman sejak tahun 2009.

Lihat Juga: Daftar Harga Berbagai Macam Pos Jaga Besi [ pos security ] dan Pos Pantau

Tenaga kerja kami adalah sekumpulan orang-orang berkompeten dan profesional dibidangnya. Untuk menjamin kualitas setiap produk yang Anda pesan, kreasindoco memberikan garansi selama 3-6 bulan.

Jadi, Anda tidak perlu khawatir apabila model pos satpam minimalis portable yang diterima kurang sesuai. Kami akan bekerja sebaik mungkin, dengan kualitas produk terbaik.