--> Skip to main content

Pos Jaga Besi Pesanan PT Eka Kencana Tunggal di Cipete Jakarta Selatan

Terkirim dengan sempurna Pos Jaga Satpam pesanan PT Eka Kencana Tunggal di Cipete Jakarta Selatan. Kreasindoco adalah perusahaan yang bergerak di bengkel las listrik terpercaya di Jabodetabek, Bandung dan Cirebon yang didukung oleh tim profesional dalam pembuatan pos satpam besi yang berkualitas.

Berikut ini alamat pengiriman.

PT Eka Kencana Tunggal
Jalan BDN Raya GG Mushola No 69 Cipete Jakarta Selatan

Beriut ini suda di lokasi PT Eka Kencana Tunggal di Cipete Jakarta Selatan dan di terima dengan baik oleh Bpk Asril.

Ukuran Pos Jaga Ini
Panjang 150cm x lebar 150cm tinggi 200cm
Bahan pipa
Dinding bawah plat eser 1mm atap plat eser 1mm
Lantai plat bordes 2mm


Berikut ini proses yang sudah finishing di workshop yang siap kirim ke PT Eka Kencana Tunggal Cipete dengan dikerjakan penuh ketelitian.


Berikut ini proses pengerjaan yang dilakukan di workshop yang dikerjakan dengan teliti sehingga menghasil produk yang berkualitas.


Berikut ini bukti pemesanan dan pembayaran uang muka yang di lakukan oleh Bu Mega sebagai dari pihak PT Eka Kencana Tunggal, dan pihak kreasindoco harus sudah siap menyelesaikan dengan baik dan hasil sempurna.

Lihat Juga:
Demikianlah hasil pesanan pos satpam besi yang di pesan oleh PT Eka Kencana Tunggal di Cipete Jakarta Selatan, apabila Anda hendak pesan segera chat whatsapp atau email kami dan lampirkan foto dan ukuran yang Anda inginkan kekami. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik salam sukses terima kasih.