--> Skip to main content

Rak Sepatu Stainless Pesanan PT Bangun Karunia Prima Langgeng di Jakarta Pusat

Siap kirim rak sepatu stainless pesanan PT Bangun Karunia Prima Langgeng di Jalan Gajah Mada Komplek Duta Merlin Jakarta Pusat. Kreasindoco adalah spesialis pembuatan rak sepatu stainless berkualitas dengan mengutamakan mutu dan kualitas yang siap melayani pesanan Anda.

Berikut ini alamat pengiriman

PT BKPL [PT Bangun Karunia Prima Langgeng di Jakarta Pusat]
Jalan Gajah Mada No 3-5 Kompleks Duta Merlin
[belakang carefour duta merlin] Jakarta Pusat.

Rak sepatu stainless yang sudah dikirim ke PT Bangun Karunia Prima Langgeng di Jakarta Pusat, sudah di terima dengan baik oleh pihak PT BKPL.

Berikut ini hasil pembuatan rak sepatu stainless yang siap kirim ke PT Bangun Karunia Prima Langgeng di Jakarta Pusat berhasil selesai dengan sempurna.



Berikut ini bukti pemesanan rak sepatu stainless, PO dan pembayaran uang muka yang dilakukan oleh Biu Weni sebagai dari pihak PT Bangun Karunia Prima Langgeng di Jakarta Pusat dan pihak Kreasindoco berhasil menyelesaikan dengan baik dan siap kirim rak sepatu stainless.

Lihat Juga: Harga Jasa Pembuatan Rak Sepatu Stainless Terbaru Murah

Demikianlah hasil pesanan rak sepatu oleh PT Bangun Karunia Prima Langgeng di Jakarta Pusat, apabila Anda hndak pesan segera kontak whtasapp atau email kami dan lampiran ukuran detail yang Anda inginkan ke kami. Semoga kita dapat bekerja sama  dengan baik salam sukses terima kasih.

Jalan Gajah Mada (Dahulu Molenvliet West) Adalah Nama Jalan Di Jakarta yang menghubungkan Kota lama dan Kota baru. Di bagian tengah jalan itu mengalir Kali Ciliwung. Jalan ini dibuat tahun 1648 oleh pemuka masyarakat Phoa Beng Gan. Molenvliet West berarti jalan yang berada di sisi sebelah barat kali.

Di sepanjang jalan berdiri banyak bangunan seperti rumah keluarga Khouw, Gedung Arsip Nasional, kantor Perusahaan Gas Hindia Belanda, Moenswijk, Gedung Harmonie, gedung Freres, bangunan keempat Hotel des Indes, Hotel Marine, dan cabang utama Toko Eigen Hulp. Wodbury & Page juga pernah mengambil gambar sepanjang Jl. Molenvliet Barat (1863). sumber: wikipedia