--> Skip to main content

Jasa Kandang Aluminium di Jogja, Solo dan Klaten Harga Bersaing dan Murah

Spesialis  pembuatan kandang alumunium untuk berbagai hewan mulai dari burung, kucing, ayam dan lain-lain di selurruh Yogyakarta, Solo, Klaten, Sleman, Bantul dan Magelang dan sekitarnya, jasa kami dikerjakan oleh tenaga profesional dalam pembuatan kandang alumunium yang siap menerima pesanan Anda.

Kandang alumunium sangat cock untuk kandang burung, kucing maupun ayam karena terbuat dari bahan berkualitas dan di kerjakan oleh tenaga profesional dan terampil sehingga menghasilkan sebuah produk yang layak untuk hewan kesayangan Anda.

Berikut ini contoh kandang alumunium yang bisa dijadikan untuk rujukan hewan kesayangan Anda.










Lihat Juga: Daftar Harga Kandang Alumunium Terbaru Murah

Berbeda dengan bahan lainnya, bahan aluminium ini tidak mudah berkarat. Karena jika berkarat dapat membahayakan pada hewan peliharaan anda ini. Selain itu kandang anjing aluminium yang kami jual juga mudah dibersihkan dan yang paling penting dengan bahan ini adalah ringan  Jadi, dapat dengan mudah untuk dipindahkan, bahkan jika pembeli hendak membawa kandang ini berpindah juga begitu mudah.

Melayani: Yogyakarta, Klaten, Solo, Sleman, Bantul, Magelang dan sekitarnya.

Demikianlah jasa yang kami tawarkan apabila Anda hendak pesan segera kontak whatsapp atau email kami dan lampirkan ukuran detail yang Anda inginkan kekami. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik salam sukses terima kasih.