--> Skip to main content

Jasa Tiang Bendera Stainless di Cibubur, Cileungsi, Jonggol, Kranggan dan Ciangsana

Spesialis pembuatan tiang bendera stainless di Cibubur, Cileungsi, Jonggol, Kranggan dan Ciangsana dan sekitarnya dengan mengutamakan mutu dan kualitas dan harga bersaing yang dikerjakan secara profesional dan berpengalaman dalam pembuatan tiang bendera stainless yang berkualitas yang siap menerima pesanan Anda.

Untuk tiang bendera yang dipasang di halaman rumah tinggal atau pemukuman,tinggi idealnya bisa disesuaikan dengan desain rumah tersebut. Misalnya rumah yang hanya terdiri dari satu lantai maka tinggi idealnya adalah 4 meter hingga 6 meter, untuk rumah yang desainnya lebih dari satu lantai atau rumah tingkat tinggi tiang benderanya adalah 6 meter hingga 8 meter saja.

Berikut ini contoh foto tiang bendera stainless outdoor yang bisa Anda pesan kepada kami.






Lihat Juga:
Tiang bendera dengan material pipa stainless selain awet dan tahan lama juga tidak mudah lapuk dibanding dengan material lain seperti kayu dan bambu. Terlebih lagi bahan stainless merupakan material logam yang mempunyai sifat tidak dapat berkarat. Bahkan lebih dari itu, tiang bendera dengan material stailess juga mudah dibersihkan dan warna logamnya tidak cepat kusam.

Untuk lingkungan rumah, apabila menggunakan tiang bendera stainless untuk mengibarkan sang merah putih perlu disesuaikan dengan ketinggian rumahnya. Untuk rumah bertingkat atau terdiri dari dua lantai, sebaiknya menggunnakan tiang bendera dengan ukuran ketinggian 5 sampai 8 meter.

Demikianlah jasa tiang bendera stainless di Cibubur, Cileungsi, Jonggol, Kranggan dan Ciangsana dan sekitarnya, apabila Anda hendak pesan segera kontak whatsapp atau email kami dan lampirkan ukuran yang Anda inginkan ke kami. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik salam sukses terima kasih.