--> Skip to main content

Gerobak Roti Motor pesanan PT Halden Pasifik Makmur di Batam

Kreasindo.id - Siap kirim gerobak roti aluminium pesanan PT Halden Pasifik Makmur di Batam yang dikerjakan oleh tenaga profesional yang sudah berpengalaman dalam pembuatan gerobak alumium di motor yang sangat pas dan cocok untuk jualan roti. Kreasindoco siap menerima pesanan Anda di seluruh Indonesia.

Berikut alamat pengiriman

Batam
Jalan Hang Kesturi IV Blok A No 29
Batu Besar Nongsa Batam Kota Kepulauan Riau

Berikut ini hasil pesanan gerobak roti di motor yang siap dikerim ke Batam yang dikerjakan oleh tanaga profesional yang telah berhasil dan rapih dengan hasil yang memuaskan.


Ukuran panjang 80 cm tinggi 90 cm lebar 43 cm


Berikut ini bukti pesanan dan pembayaran uang muka yang dilakukan oleh PT Halden Pasifik Makmur di Batam dan pihak kreasindoco berhasil menyelesaikan dengan baik.

Berikut ini bukti pesanan yang dikirim ke Batam

Berikut ini bukti pembayaran lunas yang sebelum kami kirim ke jasa ekspedisi.

Kami menggunakan jasa ekpedisi Indah Kargo untuk jasa pengiriman Gerobak motor dengan ongkir kirim ke batam dengan berat 137kg Harga 1.356.300.

Lihat Juga:
Demikianlah hasil pesanan Gerobak roti aluminium yang di pesan oleh  PT Halden Pasifik Makmur di Batam, apabila Anda hendak pesan segera kontak whatsapp atau email kami dan lampirkkan foto yang Anda inginkan. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik salam sukses dan terima kasih.