--> Skip to main content

Jasa Jemuran Stainless di Jakarta dengan kualitas terbaik Harga Murah

Kreasindo.id - Kami dari bengkel las listrik Kreasindoco menawarkan jasa pembuatan jemuran stainless berkualitas dengan harga bersaing untuk seluruh Jakarta dan sekitarnya, jasa kami didukung oleh tenaga profesional dan berpengalaman dalam pembuatan jemuran stainless premium dan siap menerima pesanan Anda.

Bahan jemuran stainless yang kami terbuat dari bahan stainless asli buka pernekel dijamin keasliannya Anda bisa mengetesnya dengan cara menempelan magnet untuk lebih yakin stainless atau bukan.

Bahan Stainless Steel berkualitas tinggi yang kuat, kokoh, dan anti karat. Ukurannya tidak terlalu besar sehingga cocok untuk rumah dan apartemen dengan ruang jemur yang terbatas. Jemuran stainless steel murah ini memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan bahan aluminium, antara lain bahannya lebih keras dan kuat, warnanya pun jauh lebih mengkilap, sehingga penampilannya jauh lebih memukau.

Berikut ini contoh foto jemuran sttainless yang sudah kami buat.







Lihat Juga:
Kami melayani seluruh Jakarta dan sekitarnya

Jakarta Pusat Senen, Sawah Besar, Cempaka Putih, Menteng, Gambir, Kemayoran, Johar Baru, Tanah Abang

Jakarta Utara Pademangan, Penjaringan, Tanjung Priook, Koja, Cilincing, Kelapa Gading, Kayu Putih, Pulogadung, dan seluruh Jakarta Utara

Jakarta Barat Palmerah , Cengkareng, Kalideres, Tambora, Taman Sari, Kebon Jeruk, Kembangan, Grogol Petamburan

Jakarta Selatan Setiabudi, Mampang Prapatan, Tebet, Kebayoran Lama,Pancoran, Jagakarsa, Kebayoran Baru, Cilandak, Pasar Minggu, Pesanggrahan, Kalibata, Tebet, Cawang, Pejaten, Siaga Raya, dan seluruh Jakarta Selatan

Jakarta Timur Matraman, Jatinegara, Duren Sawit, Pulogadung, Cakung, Kramat Jati, Makasar, Ciracas, Pasar Rebo, Cipayung.

Demikianlah jasa jemuran stainless untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya yang kami tawarkan, apabila Anda hendak pesan segera kontak whatsapp atau email kami dan lampirkan ukuran detail yang Anda inginkan kekami. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik salam sukses.