--> Skip to main content

Jasa Kaca Cermin di seluruh Jakarta Harga Bersaing

Kreasindo.id - Kami dari jasa kaca cermin siap menerima pesanan Anda seluruh Jakarta dan sekitarnya dengan kualitas terjamin dan harga bersaing yang siap menerima pesanan Anda. Kreasindoco didukung oleh tenaga profesional dan berpengalaman dalam pemasangan kaca cermin yang berkualitas.

Kami sebagai pelayanan pemasangan kaca cermin sudah banyak yang kami pasang dengan mengutamakan mutu dan kualitas dan harga bersaing dan sudah banyak yang kami pasang diperumahan besar maupun kecil.

Berikut ini foto kaca cermin yang pernah kami pasang:




Kaca cermin ini bisa di aplikasikan tempat usaha atau di kama tidur bahan bisa di pasang di mandi yang diinginkan sesuia kemauan Anda. Kreasindoco akan terus berusaha memenuhi keinginan Anda. Cermin awalnya terbuat dari kepingan atau lembaran logam mengkilap, biasanya logam perak atau tembaga apabila bayangan yang dipantullan kembali adalah untuk dilihat tetapi juga bisa dari logam lain apabila hanya digunakan untuk memfokuskan cahaya.

Kebanyakan cermin moden terdiri dari lapisan tipis aluminium disalut dengan kepingan kaca. Cermin ini disebut "sepuh belakang" (back silvered), di mana permukaan memantul dilihat melalui kepingan kaca. Pelapisan cermin dengan kaca membuat cermin tahan, tetapi mengurangi kualitas cermin karena tambahan biasan permukaan depan kaca. Cermin seperti ini membalikkan sekitar 80% dari cahaya yang datang. "Bagian belakang" cermin sering dicat hitam sepenuhnya untuk melindung logam dari pengikisan.

Teleskop dan peralatan optik yang lain menggunakan cermin “sepuh depan" (front silvered), di mana permukaan pemantul diletakan di permukaan kaca, yang memberikan kualitas bayangan lebih baik. kadang perak digunakan, tetapi kebanyakannya cermin ini menggunakan aluminum, yang memantulkan gelombang pendek lebih baik dari perak. sumber: wikipedia

Lihat Juga:
Kami melayani seluruh Jakarta:

Jakarta Pusat Senen, Sawah Besar, Cempaka Putih, Menteng, Gambir, Kemayoran, Johar Baru, Tanah Abang

Jakarta Utara Pademangan, Penjaringan, Tanjung Priook, Koja, Cilincing, Kelapa Gading, Kayu Putih, Pulogadung, dan seluruh Jakarta Utara

Jakarta Barat Palmerah , Cengkareng, Kalideres, Tambora, Taman Sari, Kebon Jeruk, Kembangan, Grogol Petamburan

Jakarta Selatan Setiabudi, Mampang Prapatan, Tebet, Kebayoran Lama,Pancoran, Jagakarsa, Kebayoran Baru, Cilandak, Pasar Minggu, Pesanggrahan, Kalibata, Tebet, Cawang, Pejaten, Siaga Raya, dan seluruh Jakarta Selatan

Jakarta Timur Matraman, Jatinegara, Duren Sawit, Pulogadung, Cakung, Kramat Jati, Makasar, Ciracas, Pasar Rebo, Cipayung.

Demikianlah jasa kaca cermin di Jakarta dan sekitarnya kami siap melayani pesanan Anda. apabila Anda hendak pesan segera kontak wahtsapp atau email kami dan lampirkan ukuran detail yang Anda inginkan kekami. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik salam sukses terima kasih.