Kontak Via WhatsApp

Cara Order [ Klik Disini ]
Untuk pemesanan pilih salah satu gambar Kirim ke WhatsApp Kami 085214010116
Untuk pemesanannya Sebutkan Nama :, Alamat :, Nama Barang :, Ukuran:, Lampirkan Gambar atau Foto

Perhatian!!! Apabila Kami Sulit di Telphon Silahkan Whatsapp atau SMS Saja Nanti kami akan Telphon Kembali.

Dibawah ini Hasil Pekerjaan Kami

Jasa Kurung Batang di Jakarta dan sekitarnya Harga Bersaing

Kreasindo.id - Spesialis pembuatan kurung batang stainless dengan harga bersaing yang siap menerima pesanan di seluruh Jakarta dan sekitarnya yang dikerjakan oleh tenaga profesional dan berpengalaman dalam pembuatan kurung batang. Masihkah ragu Anda pesan kepada kami?

Kurung batang dan pemandian yang kami buat menggunakan bahan stainless berkualitas denagn bahan super premium yang di pastikan ke awetannya. Kreasindoco terus berusaha dan terus berkreasi dalam memenuhi kebutuhan para pelanggan.

Berikut ini foto kurung batang yang pernah kami buat:





Lihat Juga: Daftar Harga Kurung Batang dan Pemandian Jenazah

Kami melayani seluruh Jakarta:

Jakarta Pusat Senen, Sawah Besar, Cempaka Putih, Menteng, Gambir, Kemayoran, Johar Baru, Tanah Abang

Jakarta Utara Pademangan, Penjaringan, Tanjung Priook, Koja, Cilincing, Kelapa Gading, Kayu Putih, Pulogadung, dan seluruh Jakarta Utara

Jakarta Barat Palmerah , Cengkareng, Kalideres, Tambora, Taman Sari, Kebon Jeruk, Kembangan, Grogol Petamburan

Jakarta Selatan Setiabudi, Mampang Prapatan, Tebet, Kebayoran Lama,Pancoran, Jagakarsa, Kebayoran Baru, Cilandak, Pasar Minggu, Pesanggrahan, Kalibata, Tebet, Cawang, Pejaten, Siaga Raya, dan seluruh Jakarta Selatan

Jakarta Timur Matraman, Jatinegara, Duren Sawit, Pulogadung, Cakung, Kramat Jati, Makasar, Ciracas, Pasar Rebo, Cipayung.

Demikianlah jasa kurung batang stainless murah di Jakarta dan sekitarnya kami siap melayani pesanan Anda. apabila Anda hendak pesan segera kontak wahtsapp atau email kami dan lampirkan ukuran detail yang Anda inginkan kekami. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik salam sukses terima kasih.

March 22, 2019