--> Skip to main content

Jasa Pintu Rumah Stainless Murah Terbaik di Jakarta

Kreasindo.id - Spesialis pembuatan pintu rumah stainless di Jakarta dan sekitarnya dengan harga bersaing dan murah yang dikerjakan secara profesional dan berpengalaman dalam pembuatan pintu rumah minimalis stainless. Kami sudah banyak mengerjaan pintu stainless untuk rumah, kantor, maupun industri pabrik.

Pintu rumah stainless adalah salah satu bagian rumah yang tidak dapat dianggap sepele. Fungsi pintu rumah adalah untuk menjaga rumah dari hal-hal yang tidak diinginkan, selain itu pintu juga berfungsi sebagai penghias sebuah rumah. Itu sebabnyak mengapa kita harus dapat memilih bahan pembuat pintu yang baik, agar pagar terlihat indah, kokoh, aman namun juga artistik.

Berikut ini contoh foto pintu rumah stainless yang pernah kami kerjakan:


Saat ini ada banyak sekali bahan yang dapat digunakan untuk membuat sebuah pintu rumah, seperti bahan kayu, besi, stainless steel, bambu, dan berbagai macam bahan lainnya. Salah satu bahan pintu rumah yang banyak digunakan adalah stainless steel.

Pengguna pintu rumah stainless steel saat ini sangat banyak desain pembuatan pintu ini juga sangat banyak. Hal ini sangat tergantung pada si pemesan pagar itu sendiri.


Lihat Juga: Harga Pintu Kawat Nyamuk Teralis Stainless dan Pintu Expanda Alumunium Terbaru

Melayani seluruh Jakarta. Jakarta Pusat Senen, Sawah Besar, Cempaka Putih, Menteng, Gambir, Kemayoran, Johar Baru, Tanah Abang

Jakarta Utara Pademangan, Penjaringan, Tanjung Priook, Koja, Cilincing, Kelapa Gading, Kayu Putih, Pulogadung, dan seluruh Jakarta Utara

Jakarta Barat Palmerah , Cengkareng, Kalideres, Tambora, Taman Sari, Kebon Jeruk, Kembangan, Grogol Petamburan

Jakarta Selatan Setiabudi, Mampang Prapatan, Tebet, Kebayoran Lama,Pancoran, Jagakarsa, Kebayoran Baru, Cilandak, Pasar Minggu, Pesanggrahan, Kalibata, Tebet, Cawang, Pejaten, Siaga Raya, dan seluruh Jakarta Selatan

Jakarta Timur Matraman, Jatinegara, Duren Sawit, Pulogadung, Cakung, Kramat Jati, Makasar, Ciracas, Pasar Rebo, Cipayung.

Demikianlah jasa pintu rumah stainless yang dapat kami tawwarkan untuk Anda, apabila Anda hendak pesan segera kontak whatsapp atau email kami dan lampirkan ukuran detail yang Anda inginkkan kekami. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik salam sukses terima kasih.