--> Skip to main content

Rak Stainless ini Cocok untuk Pabrik Roti

Kreasindo.id - Bengkel las listrik depok terbaik siap menerima pesanan rak stainless untuk pabrik roti terbukti kuat dan kokoh tanpa berkaratan, karena bahan yang kami tawarkan murni stainless steel. Jasa kami didukung oleh tenaga profesional dan berpengalaman dalam pembuatan rak stainless untuk pabrik roti.

Rak stainless adalah bahan yang sering kami gunakan kalau ada pesanan rak stainless dari pabrik roti yang sering kkami gunakan dengan bahan full stainless yang sangat kuat tentu Anda telah menghemat anggaran karena ketahanan bahan ini sangat kuat dan aman.

Berikut ini contoh foto Rak Stainless untuk Pabrik Roti.


Bahan kami menggunakan siku 4x4 stainless full dan kombinasi menggunakan plat strip
Ukuran ini yang kami buat panjang 152cm x lebar 62cm x tinggi 165cm jarak rak 9cm.

Rak stainless steel yang banyak digunakan dalam industri makanan khususnya adalah pabrik pembuatan roti, trolley terbuat dari bahan 100% full stainless steel. Rak  stainless ini kami produksi dengan desain dan ukuran custom.


Lihat Juga:
Kami melayani seluruh Depok: Beji, Pancoran Mas, Cipayung, Sukmajaya, Cilodong, Limo, Cinere, Cimanggis, Tapos, Sawangan, Bojongsari

Jakarta Pusat Senen, Sawah Besar, Cempaka Putih, Menteng, Gambir, Kemayoran, Johar Baru, Tanah Abang

Jakarta Utara Pademangan, Penjaringan, Tanjung Priook, Koja, Cilincing, Kelapa Gading

Jakarta Barat Palmerah , Cengkareng, Kalideres, Tambora, Taman Sari, Kebon Jeruk, Kembangan, Grogol Petamburan

Jakarta Selatan Setiabudi, Mampang Prapatan, Tebet, Kebayoran Lama,Pancoran, Jagakarsa, Kebayoran Baru, Cilandak, Pasar Minggu, Pesanggrahan

Jakarta Timur Matraman, Jatinegara, Duren Sawit, Pulogadung, Cakung, Kramat Jati, Makasar, Ciracas, Pasar Rebo, Cipayung

BekasiI Pondok Gede, Jatiasih, Jatiwarna, Kranggan, Harapan Mulya, Jakamulya, Jatibening, Ciangsana, Narogong, Bekasi Kota, dan seluruh Bekasi dan sekitarnya

Bogor Ciri Mekar, Cimanggu, Cibinong, Citeureup, Cikaret, Bojong Gede, Dermaga, Ciawi, Tajur, Nanggewer, Sentul, Bogor Kota, dan seluruh Bogor.

Tangerang Serpongng Selatan, Bsd, Bintaro, Serpong, Pamulang, Ciputat, Ciledug, Pondok Cabe, Bintaro dan seluruh Tangerang.

Demikianlah jasa rak stainless untuk pabrik roti yang kami tawarkan untuk Anda, apabila Anda hendak pesan segera klik whatsapp atau email kami dan lampirkan gambar di atas yang Anda inginkan. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik. Terima kasih.