--> Skip to main content

Booth semi Kontainer pesanan Bu Yan di Cibeber, Cimahi Jawa Barat

Kreasindo.id - Terkirim dengan sempurna Booth semi Kontainer pesanan Bu Yan di Cimahi Jawa Barat, Kreasindoco adalah spesialis pembuatan Booth semi Kontainer profesional dan berpengalaman yang dikerjakan penuh ketelitian. Apakah masih ragu?

Berikut ini alamat pengirimannya

Nyoklat Klasik
Jalan Unjani, Cibeber, Cimahi Selatan Kota Cimahi
Jawa Barat 40531

Berikut ini hasil pembuatan Booth semi Kontainer yang dipesan oleh Bu Yan yang dikerjakan oleh tim secara profesional dalam pembuatannya.

Ukuran Panjang 200cm lebar 140cm x tinggi 215cm
Bahan Rangka Hollow 4x6 dan 4x4
Dinding Bondek
Jendela kaca 5mm



Berikut ini proses pembuatan di workshop kami yang dikerjakan dengan teliti tahap demi tahap dalam prosesnya sehingga menghasilkan produk yang berkualitas.






Berikut ini Bukti pesanan, pembayaran uang muka dan perlunasan yang di bayar oleh Bu Yan di Cimahi dan pihak kreasindo berhasil menyelesaikan dengan baik.

Lihat Juga: Harga berbagai macam Gerobak Booth Besi Semi Kontainer

Nah demikianlah hasil pembuatan Booth semi Kontainer yang di pesan oleh Bu Yan berhasil kami kirim dengan selamat, apabila Anda yang berada di Cimahi dan sekitarnya ingin hendak pesan silahkan klik Whatsapp atau Email kami dan lampirkan ukuran detail yang Anda inginkan kekami. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik. Terima kasih.