--> Skip to main content

Inilah Tips Mendapatkan Ranjang Besi yang Aman dan Nyaman

Apa Saja Keunggulan Ranjang Besi? Rutinitas sehari hari sering kali memberikan efek yang melelahkan bagi tubuh anda, sehingga anda merasakan sekujur tubuh ngilu dan semacamnya. Istirahat menjadi obat terbaik ketika anda sudah merasa lelah setelah beraktifitas selama seharian penuh. Oleh sebab itu, kenyamanan tempat tidur atau ranjang ini begitu penting untuk kualitas tidur anda. Salah satu ranjang yang mampu memberikan anda kenyamanan adalah ranjang besi. Tidak hanya aman, ranjang stainless ini juga nyatanya nyaman digunakan.


Ranjang besi merupakan salah satu jenis ranjang yang menjanjikan kenyamanan bagi anda ketika beristirahat. Ada beberapa jenis ranjang dengan kerangka besi ini, salah satunya adalah ranjang besi kelambu. Dengan hadirnya kelambu pada tempat tidur anda, maka akan memberikan ruang privasi yang lebih. Selain itu, masih ada lagi keunggulan lainnya, seperti beberapa keunggulan berikut ini.

1.    Terjamin Aman dan Kokoh

Kasur yang nyaman adalah kasur yang terasa begitu empuk dan sama sekali tidak terasa keras. Beberapa jenis dari kasur yang nyaman tersebut memiliki bobot yang cukup berat, karena biasanya terdiri dari beberapa lapis. Dengan kerangka ranjang yang terbuat dari besi dan bersifat stabil, maka ranjang ini mampu menahan berat kasur dan berat badan anda. Kekokohan dari kerangka besinya tidak perlu diragukan lagi, karena memang sudah terbukti.

2.    Masa Pakainya Jauh Lebih Lama

Bahan besi memang merupakan bahan jenis logam yang sudah terbukti ketahanannya. Kasur besi ini tidak memerlukan perawatan khusus, sehingga anda bisa lebih menghemat biaya. Kasur dengan kerangka besi ini bisa tahan hingga bertahun tahun lamanya, hingga anda bisa mewariskannya kepada keturunan anda. Tetapi, anda juga perlu menjaga suhu dalam kamar, karena besi merupakan material yang dapat memuai.

3.    Hadir Dengan Banyak Model

Ranjang yang satu ini tersedia dengan banyak model, mulai dari model klasik hingga model dengan nuansa modern. anda bisa mendapatkannya dengan menyesuaikan dengan selera anda atau dengan desain rumah anda. Contoh model klasik dari ranjang ini adalah ranjang dengan lekukan serta motif di beberapa bagiannya. Sementara contoh dari model ranjang modern yang sedang booming adalah ranjang besi minimalis.

4 Tips Memilih Ranjang Besi Terbaik

Anda bisa merasakan istirahat atau tidur yang berkualitas jika tempat tidur anda mampu memberikan rasa nyaman. Oleh sebab itu, dalam memilih tempat tidur tidak bisa dilakukan sembarangan. Ada beberapa hal yang harus anda perhatikan dan anda ketahui agar bisa mendapatkan tempat tidur berkualitas serta tahan lama. Berikut beberapa tips yang akan kami ulas lengkap.

1.    Sesuaikan Dengan Desain Rumah Atau Kamar Anda

Agar lebih enak dipandang, maka pilihlah model ranjang besi yang sesuai dengan desain rumah atau kamar anda. Anda bisa melihat berbagai referensi bentuk ranjang dan desain kamar yang cocok diberbagai website. Setelah itu, anda bisa memilih yang sesuai selera serta memang cocok dengan kamar atau rumah anda.

2.    Pilih yang Sesuai Dengan Kebutuhan Anda

Kebutuhan dari ranjang ini bisa berbeda beda sesuai dengan rutinitas dan kebiasaan setiap orang. Contoh ketika anda sering berpindah rumah karena pekerjaan atau kamar anda berada di lantai atas, maka ranjang besi bongkar pasang jadi pilihan yang cocok. Hal ini dikarenakan ranjang jenis ini mudah untuk dipindahkan serta mudah dalam proses pengangkutan.

3.    Pilihlah Penyedia Jasa yang Terpercaya

Penyedia jasa terpercaya biasanya merupakan penyedia jasa yang sudah berpengalaman selama bertahun tahun. Salah satu rekomendasi penyedia jasa yang pengalaman untuk daerah Jabodetabek adalah PT.Kreasindo. untuk kantornya beralamatkan di Jl. TMP. Kebun Duren, RT 00/RW 001 Nomor 86 Kalimulya, Cilodok, Depok. Anda bisa datang langsung untuk melakukan pemesanan ataupun melihat cara membuat ranjang besi. Atau cara mudahnya, anda bisa melihat rekam jejak pelayanan jasa ini melalui website resminya. Ada banyak project yang sudah ditangani dan hasilnya benar – benar sesuai ekspektasi klien.

4.    Pilih yang Harganya Terjangkau, Kualitasnya Terjamin

Tips terakhir adalah memilih ranjang yang memiliki harga sesuai dengan kemampuan anda. Untuk cek harga serta melihat model model dari ranjang ini anda bisa cek di www.kreasindo.id. Dalam website tersebut anda juga bisa melakukan pemesanan langsung melalui fitur chat yang telah disediakan. Terkait harga, anda bisa berlapang hati karena Kreasindo memberikan harga yang sangat terjangkau namun kualitasnya jelas terjamin. Anda mungkin akan sangat kesulitan menemui jasa seperti ini dipasaran.

Baca Juga: Harga ranjang Besi Murah

Dengan memilih ranjang besi yang berkualitas, maka istirahat atau tidur anda juga bisa berkualitas. Anda pun bisa lebih semangat dan bertenaga dalam melakukan rutinitas sehari hari. Oleh sebab itu, jangan sampai salah memilih tempat tidur untuk anda beserta keluarga.