--> Skip to main content

Gambar atau Foto Pos Satpam Besi atau Pos Jaga Besi

Berikut ini adalah kumpulan foto atau gambar pos jaga besi atau pos satpam besi yang telah berhasil kami pasang di beberapa custamer yang pesan kepada kami, kami dari Kreasindoco ahli dalam pembuatan pos satpam besi fortable yang dengan mudah bisa di pindah.

Jasa pos satpam besi atau pos jaga besi kami melayani seluruh Jabodetabek, dan Bandung yang didukung oleh tenaga profesional yang sudah berpengalaman dalam pembuatan pos satpam yang berkualitas.

Yakni pos satpam yang dibuat seluruh bagiannya dari besi, umumnya jenis yang digunakan adalah besi galvalum atau besi hitam. Bagiannya kemudian disatukan membentuk seperti pos penjagaan pada umumnya dan ditempatkan pada lokasi yang sudah ditetapkan untuk satpam berjaga. Berikut ulasannya lebih lanjut tentang pos satpam berbahan besi.

Karena semua bahannya dibuat dari besi mulai dari alas hingga atapnya, maka pos satpam ini pun dibuat dengan menyatukan besi-besi menjadi satu kesatuan struktur. Memang ada yang menjual sudah dalam bentuk jadi dengan ukuran standar, juga ada yang dibuat berdasarkan dengan pesanan.

Berikut ini foto pos satpam besi atau pos jaga besi fortable yang pernah kami pasang:













Lihat Juga:
Nah demikianlah contoh foto atau gambar yang kami tampilkan suapaya bisa dijadikan referensi untuk Anda, apabila Anda berminat silahkan kontak whatsapp atau email kami dan lampirkan ukuran detail yang Anda inginkan kekami. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik salam sukses terima kasih.

Tonton videonya jangan lupa subcribe ya youtube.com/widodoweb


Pencarian terkait Pos Satpam Besi
  • Jasa pos satpam Besi Sawangan 
  • Pos Jaga Besi Bandung 
  • Harga Pos satpam Besi tahun 2022
  • Jasa Pos Jaga Besi Jakarta