--> Skip to main content

Handrail Kloset Stainless Kamar Mandi pesanan Perhimpunan Penghuni Menara Kadin Indonesia di Jakarta

Terpasang sempurna pembuatan dan pemasangan handrail kloset stainless dan pegangan menuju ke kamar mandi untuk manula pesanan Bu Dian Herlambang di Menara Kadin Indonesia. Kreasindoco adalah spesialis pembuatan handrail berkualitas yang siap melayani seluruh Jabodetabek dan Bandung yang didukung oleh tenaga profesioanal dan berpengalaman.

Berikut ini alamat pemasangan

Perhimpunan Penghuni Menara Kadin Indonesia
Jalan HR Rasuna Said Blok X 5 Kav 2-3 Jakarta

Berikut ini hasil yang telah kami pasang bersama tim kami dengan hasil yang sempurna dan di terima dengan baik oleh Bu Dian Herlambang.







Berikut ini bukti pesanan dan pembayaran uang muka yang dilakukan oleh Bu Dian Herlambang selaku pihak dari Perhimpunan Penghuni Menara Kadin Indonesia di Jakarta.

Lihat Juga:
Nah demikianlah hasil pemasangan handrail kloset stainless yang dipesan oleh Perhimpunan Penghuni Menara Kadin Indonesia di Jakarta dan pihak Kreasindoco berhasil menyelesaikan dengan baik. Apabila Anda yang berada di Jabodetabek dan Bandung yang hendak pesan handrail segera kontak Whatsapp dan kirimkan ukuran detail yang Anda inginkan kekami. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik. Terima kasih