--> Skip to main content

Jasa Booth Sederhana terbuat dari Bahan Besi Spandek

Kreasindoco adalah spesialis pembuatan booth besi yang dikerjakan secara profesional yang sudah berpengalaman dalam pembuatan booth besi. Kreasindoco selalu berinovasi dalam pembuatan booth menyesuaikan keinginan pelanggan.

Booth besi yang kami produksi ini menggunakan bahan rangka besi hollow yang berkualitas tebal dan dikombinasikan dengan dinding spandek yang cukup kuat dan tahan korosi.

Booth semi kontainer yang kami buat melayani seluruh Bandung dan Jabodetabek dan sekitarnya dengan ketepatan waktu dalam proses pembuatannya.

Peluang usaha di bisnis kuliner saat ini sangat digemari dalam usaha, dan tentu dibarengi juga dengan tempat dan gerobak yang memadai sehingga menghasilkan tempat yang memuaskan bagi para pencinta kuliner.

Tidak lagi sebuah konsep tapi lebih pada usaha yang sesungguhnya, bahwa usaha warungan dengan design Container Spandek menjadi pilihan dan trendy untuk saat ini.

Berikut ini contoh foto atau Gambar Booth Besi Semi Kontainer:




Bahan spandek menjadi pilihan bagi mereka yang mengerti akan nilai investasi usaha yang ngga ada matinya. Harga lebih murah dan awet tahan lama serta bisa di pindah-pindah sesuai dengan keinginan asalkan tempat yang memadai.

Kios bahan spandek container ini mengandung nilai yang bisa di jual kembali jika sudah bosan untuk berusaha warungan.

Lihat Juga: Harga semi Boor Konatiner

Wau kereen banget ya,...bila ada kemauan pasti ada jalan. Kini kami hadir lebih perspektif dan sesuai dengan selera konsumen. Tentunya sesuai pula dengan budget yang di harapkan.

Membangun usaha warungan adalah sebuah konsep bisnis yang mudah di tiru dan diterapkan, alasanya adalah karena bisnis warungan sifat bisnis hanya meniru dan duplikasi. Tidak perlu keahlian khusus ataupun ilmu tinggi cukup kemauan dan modal sudah bisa menjalankan bisnis ini mulai dari depan rumah sampai dengan di pinggiran pasar modern seperti parkiran mall.

Punya modal tapi ngga bisa menjalankan usaha, atau bingung mengelolahnya, Cukup jualan produk yang biasa orang lain jual juga menguntungkan. Ngga mikir biaya produksi untuk sebuah produk, soalnya distributor-distributor

Nah itu saja jasa booth besi yang kami tawarkan semoag kita dapat bekerja sama dengan baik, apabila Anda yang berada di Jabodetabek dan Bandung yang hendak pesan silahkan klik whatsapp kami dan kirimkan ukuran detail yang Anda inginkan.