--> Skip to main content

Mengenal Kelebihan dan Jenis Tiang Standing Poster Stainless

Mengenal Apa Itu Tiang Standing Poster dan Fungsinya, Ketika ada acara bazar makanan atau tengah membuka lapak jualan sederhana, tampilan atau dekorasi sangat membantu menarik pelanggan. Bukan hanya dari segi tampilan tempat yang unik dan indah, tetapi juga pengenalan produk yang jelas lewat dekorasi yang ada. Oleh sebab itu, anda membutuhkan media promosi yang simpel dan menarik. Standing poster merupakan pilihan yang tepat untuk media promosi yang simpel, tetapi tetap menarik.

Standing poster adalah berfungsi sebagai media promosi dengan menggunakan poster atau bener yang dipasang berdiri atau vertikal dengan tiang penyangga. Biasanya tiang penyangga tersebut terbuat dari bahan yang ringan, seperti bahan stainless. Tiang standing poster stainless ini sangat praktis untuk digunakan, karena mudah dipindahkan.


Kelebihan Menggunakan Tiang Standing Poster

Tiang standing poster srainless ini merupakan pilihan media promosi yang banyak digunakan, terutama pada acara bazar. Hal ini karena media promosi yang satu ini mempunyai kelebihan yang pas digunakan pada tempat sederhana seperti tempat bazar. Walau demikian, standing banner ini tetap memberikan kesan yang menawan, sehingga cocok juga digunakan di tempat yang lebih mewah. Berikut ini merupakan beberapa kelebihan dari standing poster ini.
  • Ringan, sehingga sangat mudah untuk dipindahkan menyesuaikan dengan kondisi tempat anda. Hal ini karena tiang penyangganya terbuat dari stainless yang merupakan bahan logam ringan. Tetapi, anda harus memperhatikan lokasi penempatannya, karena mudah roboh akibat tiupan angin.
  • Praktis, karena media promosi yang satu ini dapat dilipat, dibongkar pasang, maupun digulung dengan mudah. Hal ini membuatnya bisa dijadikan ukuran yang kecil saat anda hendak perkemas. Anda pun bisa membawanya dengan mudah dan praktis ke berbagai tempat.
  • Ukurannya yang pas, karena biasanya standing poster ini mempunyai tinggi seperti manusia. Hal ini memudahkan pengunjung maupun pelanggan dalam membacanya, sehingga produk anda mudah dikenali. Dengan ukuran standing poster tersebut, media promosi ini juga tidak terlalu memakan tempat yang banyak.
Jenis Jenis Tiang Standing Poster Stainless

Walau tampaknya selalu sama, ternyata tiang standing poster stainless steel ini dibagi ke dalam beberapa jenis. Biasanya pembagian ini berdasarkan pada bentuk dari tiang penyangga beserta perbedaan ukurannya. Harga standing poster ini pun berbeda beda berdasarkan dari jenisnya tersebut. berikut ini merupakan beberapa jenis dari tiang penyangga standing poster.

1.    Tiang Standing X Banner

Jenis yang pertama ini berupa pipa pipa tiang yang mempunyai bentuk menyerupai huru X, sehingga disebut dengan X banner. Jenis tiang ini sangat ringan dan sangat mudah untuk dirangkai saat akan digunakan. Penggunaannya cukup dengan mengaitkan satu rangka dengan rangka lainnya hingga terbentukah seperti huruf X. Tingkat kemiringan dari tiang penyangga ini bisa anda atur sesuai kebutuhan.

2.    Tiang Penyangga Y Benner

Jenis yang kedua ini hampir sama seperti X benner, bedanya adalah bentuk dari tiang penyangganya menyerupai huruf Y. Tiang penyangga jenis ini biasanya bisa berdiri lebih kuat, karena mempunyai semacam alas dibawahnya. Tetapi penggunaan Y benner masih kalah populer dari X Banner.

3.    Mini Banner

Tiang Penyangga kali ini mempunyai ukuran yang kecil, sehingga bisa diletakkan di atas meja. Untuk bentuk tiang penyangganya sendiri hampir sama dengan bentuk X banner. Biasanya mini banner ini mempunyai kisaran ukuran antara 25x40 cm hingga berukuran 30x42 cm. Jenis tiang penyangga ini sangat cocok digunakan jika anda tidak mempunyai space kosong yang cukup untuk ukuran yang lebih besar.

Lihat Juga: Harga Tiang Poster Stainless Murah

Beberapa jenis dari tiang penyangga di atas mempunyai keunggulan dan spesifikasi tersendiri. Anda bisa memilihnya dengan menyesuaikan kebutuhan anda sendiri.  Untuk jasa pembuatan kerangka standing banner stainless, anda bisa mempercayakan kepada Kreasindo. Tentukan sendiri ukuran dan materialnya, kami siap mewujudkan ekspektasi anda.

Dapatkan pelayanan profesional dengan harga jasa yang sangat terjangkau. Tidak hanya melayani pemesanan tiang standing poster stainless untuk Jabodetabek dan sekitarnya saja. Kreasindo juga memberikan kesempatan untuk pemesan dari seluruh wilayah Indonesia untuk bisa mendapatkan produk terbaik kami.