--> Skip to main content

Jasa Pemasangan Kanopi Kaca Skylight Bening Rangka Besi Hollow, Harga Terjangkau!

Kanopi kaca skylight adalah salah satu furniture yang saat ini sedang ramai diperbincangkan oleh masyarakat. Mungkin Anda berpikir masih kurang familiar dengan tipe kanopi bening seperti ini. Namun sebenarnya, pasti pernah melihat di sejumlah tempat.

Seperti gedung perkantoran, rumah sakit, pusat perbelanjaan, taman hiburan dan sebagainya. Tujuan pemasangan kanopi kaca skylight adalah sebagai jalan masuk cahaya matahari ke dalam bangunan. Sehingga, pencahayaan di suatu ruangan bisa terpenuhi secara maksimal.

Ruangan yang terpasang kanopi kaca bening akan terlihat lebih bagus dan menarik. Cocok sekali untuk taman didalam rumah, sehingga nuansa pemandangan alam semakin kelihatan sempurna. Apakah Anda ingin memilikinya juga? Percayakan kepada kreasindoco.co.id.

Mengapa harus kresindoco dan bukannya tempat yang lain? Temukan sendiri jawabannya pada artikel dibawah.

Kelebihan Menggunakan Kanopi Atap Kaca Skylight

1.    Ruangan terlihat lebih menarik

Kanopi kaca yang terbuat dari material tembus pandang mampu memberikan kesan menarik bagi sebuah ruangan. Pasalnya, cahaya matahari bisa masuk secara sempurna tanpa adanya penghalang. Hal itu membuat pandangan dari atas ke bawah bisa terlihat dengan sangat jelas dan indah.

Penggunaan kanopi kaca skylight ini biasa diterapkan pada showroom mobil, showroom sepeda motor, mall, balai pertemuan dan tempat pameran. Pasti Anda sendiri sudah sering melihatnya bukan?

Jika ingin dipasang di rumah, kanopi bening cocok sekali untuk bagian teras. Teras semakin stylish dan lebih clean look. Kesegaran ruang terbuka di depan Anda bisa dirasakan secara sempurna. Bersantai bareng keluarga kini lebih seru dan menyenangkan. 

2.    Cocok untuk ruangan terbuka

Selain memberikan pencahayaan alami pada ruangan, kanopi atap kaca skylight juga mampu memberikan perlindungan ekstra. Anda tidak perlu khawatir akan merasakan teriknya cahaya matahari, karena model kanopi bening seperti ini menggunakan jenis kaca tempared.

Kaca tersebut mampu memberikan perlindungan secara sempurna untuk ruangan Anda, baik dari tetsan air hujan ataupun sinar UV matahari. Selain ditempatkan pada teras rumah, kanopi kaca skylight juga recomended untuk dipasang di veranda, garasi, dan halaman belakang rumah.

3.    Memberikan privasi lebih, tanpa menghalangi pemandangan sekitar

Untuk masalah privasi, saya rasa semua ingin yang terbaik, begitupun dengan Anda. Dengan memasang kanopi bening untuk veranda, kini Anda dan keluarga bisa menikmati keindahan taman di belakang rumah, dengan privasi lebih aman.

Desain semacam ini akan menghadirkan sebuah ruang terbuka yang memberikan Anda kebebasan untuk melihat keindahan disekitar, tanpa khawatir privasi terganggu.

Inspirasi lain yang tidak kalah menarik adalah menggunakan kanopi kaca skylight untuk menghubungkan dua bangunan terpisah. Dengan demikian, area ini bukan hanya sekedar sebagai pembatas ruangan saja. Namun bisa juga digunakan untuk ruang meditasi dan ruang santai bersama keluarga.

4.    Kanopi Kaca Tempered Terbukti Awet

Kaca tempered adalah jenis kaca yang memiliki ketahanan 10-15x lipat dibandingkan kaca biasa. Selain memberikan perlindungan dari hujan dan sinar UV, kaca ini juga terbukti awet. Ia tidak mudah pecah ketika terjadi benturan.

Sehingga, membeli kanopi bening yang terbuat dari kaca tempered bisa menjadi investasi menguntungkan untuk hunian Anda. Bukan hanya keteduhan saja yang didapat, namun keawetannya juga terjamin bagus.

Contoh Gambar Kanopi Bening Persembahan Kreasindo

Setelah mengetahui beberapa kelebihan kanopi atap kaca skylight, sekarang saatnya untuk melihat model yang bisa Anda pilih dan pasang dirumah. Gambar berikut ini adalah 100% asli milik konsumen kreasindoco, tanpa dilebih-lebihkan.


Jasa Pemasangan Kanopi Kaca Terbaik di Jabodetabek

Kreasindo adalah badan usaha yang bergerak di bidang bengkel las listrik sejak tahun 2009 lalu. Terhitung, sudah sekitar 10 tahun lamanya kami melayani berbagai macam pembuatan furniture rumah di Jabodetabek dan sekitarnya.

Lihat Juga: Harga Macam-Macam Canopy Besi  Atap Kaca atau Akrilik Terbaru

Setiap pesanan pelanggan dikerjakan langsung oleh tenaga kerja kami yang sudah terbukti profesional di bidangnya dan berpengalaman. Hasilnya, konsumen selalu merasa puas dengan barang-barang pesanan mereka.

Silahkan kunjungi halaman testimoni untuk melihat ulasan-ulasan positif dari pelanggan kreasindoco. Ulasan ini 100% asli, tanpa adanya rekayasa. Takut dengan penipuan online yang marak terjadi? Tenang saja, karena kreasindoco sudah memiliki surat izin usaha secara resmi.

Demi menjamin mutu produk, kreasindo berani memberikan garansi selama 3-6 bulan. Sehingga, setiap pesanan lebih terjamin kualitasnya.  Konsumen tidak perlu takut kanopi kaca skylight pesanan mereka cepat rusak.

Tidak hanya sekedar menjamin kualitas, kreasindoco juga memberikan promo menarik. Harga atap kaca skylight yang ditawarkan cukup terjangkau. Anda tidak perlu mengeluarkan biaya mahal.

Selain melayani pemasangan di Jabodetabek, kreasindoco juga siap melakukan pemasangan kanopi bening di wilayah Bandung, Cirebon dan sekitarnya.

Tertarik untuk memesan kanopi kaca skylight? Silahkan hubungi via WhatsApp kami. Adapun format pesanan sebagai berikut:

Nama:
Alamat:
Nama barang:
Ukuran:

Jangan lupa lampirkan foto kanopi yang ingin dipesan.

Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik. Jasa canopy besi kaca, jakarta, bogor, tangerang, depok, bekasi, bandung, cirebon, wonosobo, klaten dan sekitarnya.