--> Skip to main content

Jasa Pemasangan Kusen dan Pintu Alumunium Terbaik di Jabodetabek, Terpercaya Sejak 2009

Kusen dan pintu alumunium dari hari ke hari semakin banyak ditemukan di sejumlah bangunan modern. Baik itu perumahan, perkantoran, pusat perbelanjaan, hotel dan lain-lain. Eksistensinya kian melambung tinggi dan mulai bersaing  dengan furniture berbahan dasar kayu.

Tidak bisa dipungkiri, apabila kusen dan pintu alumunium memang menghadirkan sejumlah kelebihan yang tidak bisa ditemukan pada kusen kayu. Salah satunya adalah membuat desain interior dan eksterior bangunan semakin menawan.

Di zaman serba canggih seperti sekarang, memebeli kusen dan pintu alumunium bisa langsung dari smartphone tanpa harus keluar rumah. Cukup melakukan panggilan, barang pesanan Anda segera datang ke rumah.

Kreasindoco adalah pilihan terbaik untuk memesan pintu alumunium minimalis dan berbagai ukuran kusen alumunium. Semua kebutuhan Anda tersedia secara komplit, sekaligus mendapat promo harga menarik.

jasa kusen aluminium terbaik dan termurah

Simak artikel ini sampai habis untuk mengenal lebih dekat tentang kreasindoco. 

Kelebihan Kusen dan Pintu Berbahan Dasar Alumunium

1.    Tahan terhadap cuaca

Tanpa disadari oleh banyak orang, cuaca ternyata bisa berpengaruh besar bagi furniture rumah. Perubahan cuaca bisa membuat furniture cepat rusak. Kalau sudah begini, mau tidak mau Anda harus membeli yang baru.

Namun beruntunglah bagi Anda yang memilih kusen dan pintu alumunium. Pasalnya, material alumunium tidak akan menyusut ketika suhu dingin dan tidak memanjang karena suhu yang terlalu panas.

Itulah mengapa alumunium mulai banyak dimanfaatkan oleh pengerajin furniture rumah, agar bisa digunakan untuk jangka waktu lama. Konsumen tidak perlu gonta-ganti furniture rumah padahal belum lama beli.

2.    Awet

Masih berhubungan erat dengan poin pertama, kelebihan dari pintu dan kusen alumunium selanjutnya adalah awet. Awet yang dimaksud adalah tidak berisiko keropos karena diserang rayap dan karat. Seperti yang diketahui, rayap dan karat seringkali menyerah furniture berbahan dasar kayu dan besi.

Namun menariknya, kedua permasalahan tadi sama sekali tidak berlaku bagi furniture berbahan alumunium. Kusen dan pintu Anda tetap aman, tanpa khawatir rayap ataupun karat. Menguntungkan sekali bukan?

Bisa dibilang, furniture yang dibuat dari bahan alumunium memang menjadi juara soal ketahanan dan keawetan. Tidak salah lagi apabila Anda menginvestasikan sedikit lebih banyak uang, namun barang Anda awet dan tidak cepat rusak.

3.    Bobot ringan

Semua orang pasti sudah mengetahui apabila material alumunium sangatlah ringan untuk diangkat dan dipindahkan. Sehingga, tidak perlu mengeluarkan tenaga besar untuk memasangnya. Proses pemasangan kusen dan pintu alumunium bisa segera selesai.

Namun jangan salah, meski bobotnya ringan akan tetapi ketahanannya juga juara. Tidak kalah dari bahan kayu dan besi.

4.    Berbagai pilihan model dan warna menarik

Jika dahulu orang mencari furniture dengan mempertimbangkan kekuatan dan keawetan, namun sekarang bertambah satu lagi, yaitu melihat nilai keindahannya. Apakah furniture yang dipilih bisa menambah desain interior dan eksterior rumah atau tidak.

Mengerti kebutuhan masyarakat, sekarang ini banyak ditemukan model pintu alumunium minimalis dan berbagai macam ukuran kusen alumunium. Bahkan, desainnya bisa dibuat sesuai selera masing-masing.

Soal pilihan warna, tentu ada banyak pilihan. Kerennya lagi, kusen alumunium bisa dilapisi atau dicat menggunakan warna dan motif kayu. Dengan begitu, kusen alumunium tersebut terlihat mirip kayu. Ide yang bagus jika Anda adalah pecinta desain klasik.

Kelemahan Pintu dan  Kusen Alumunium

Sama seperti pintu besi dan kusen kayu, penggunaan material alumunium juga memiliki beberapa kelemahan. Setidaknya ada dua kelemahan alumunium, antara lain:

1.    Pemasangan harus dilakukan profesional

Ada yang disebut sistem fischer dalam proses pemasangan pintu dan kusen alumunium. Teknik ini haruslah dipasang sempurna, karena berakibat fatal ketika ada kesalahan.Tidak hanya itu, kusen yang dipasang pada dinding juga wajib diplester rapi, guna menghindari kebocoran.

Pemula atau orang-orang awam tidak disarankan untuk memasang sendiri.

2.    Tidak banyak pilihan variasi bentuk

Bentuk kusen alumunium sudah diatur oleh standard pabrik. Pilihannya hanya tersedia dua, klasik Eropa dan minimalis.

Contoh Pintu Alumunium Minimalis dan Beragam Ukuran Kusen

Setelah mempertimbangkan kelebihan dan kekurangan diatas, sekarang Anda pasti sudah memutuskan ingin membeli pintu alumunium. Oleh karena itu, dibawah ini sudah kami tampilkan portofolio pintu dan kusen alumunium persembahan kreasindoco.

jasa kusen aluminium termurah pintu aluminium termurah

Gambar berikut 100% asli, tanpa ada rekayasa. Anda juga bisa mendapatkan produk seperti yang tertera pada foto-foto dibawah.

Lihat Juga: Gambuar pintu aluminium dan kusen aluminium serta Harga Terbaru

Jasa Pemasangan Kusen dan Pintu Alumunium Terbaik di Jabodetabek

Kreasindoco adalah badan usaha di bidang bengkel las listrik yang sudah melayani warga Jabodetabek selama 10 tahun terakhir, tepatnya sejak tahun 2009. Kami adalah spesialisasi pembuatan berbagai macam furniture rumah berkualitas unggul.

Salah satu layanan kreasindoco adalah jasa pemasangan kusen dan pintu alumunium. Anda tidak perlu bingung dengan rumitnya pemasangan kusen alumunium, cukup menyerahkan saja kepada tim kami.

Kreasindoco didukung oleh tenaga kerja profesional dan berpengalaman penuh di bidang bengkel las listrik. Kami siap memberi garansi terhadap hasil pemasangan pintu dan kusen alumunium, yang dijamin awet, kokoh dan rapi.

Untuk material kusen dan pintu, kreasindoco hanya menggunakan alumunium berkualitas unggul. Sehingga Anda tidak perlu khawatir apabila pesanan cepat rusak. Ada garansi 3-6 bulan yang siap memberikan service jika sewaktu-waktu kusen alumunium Anda mengalami masalah.

Selain itu, ada promo harga hemat dan terjangkau yang sudah menunggu Anda. Tunggu apalagi, segera hubungi kami via WhatsApp kami. Format pemesanan sebagai berikut:

Nama:
Alamat:
Nama barang:
Ukuran:
Jangan lupa lampirkan foto atau gambar produk.

Jasa Terkait: jasa pembuatan kusen aluminium jakarta, jasa pembuatan kusen aluminium depok, jasa pembuatan kusen aluminium tangerang, jasa pembuatan kusen aluminium bekasi, jasa pembuatan kusen aluminium bogor dan sekitarnya

Tonton video pemasangan kami youtube.com/maswidtv