--> Skip to main content

Pintu Pagar Stainless Steel Minimalis Modern, Kualitas Terbaik Dengan Harga Terjangkau

Pintu pagar stainless steel adalah furniture yang bagus banget untuk dipilih. Sebab, pintu pagar ini tidak hanya sekedar memberi perlindungan ekstra bagi keamanan rumah, namun juga bisa membuat desain eksterior rumah Anda semakin mengagumkan.

Sekarang ini sudah tersedia banyak pilihan model pintu pagar stainless, yang bisa disesuaikan dengan selera masing-masing. Baik model klasik atau modern, dari yang minimalis sampai steel gate mewah, semua tersedia dan siap menghiasi bagian depan rumah Anda.

Jika dibandingkan pintu pagar besi, penggunaan bahan stainless steel tentu memiliki beberapa keunggulan tersendiri. Mau tahu apa saja kelebihannya? Kalau begitu mari disimak pada artikel dibawah.

Kelebihan Pintu Pagar Stainless Minimalis

1.    Tersedia banyak pilihan model

Disamping fungsi utamanya sebagai pelindung keamanan rumah, pintu pagar menjadi salah satu furniture yang bisa mempengaruhi desain eksterior hunian Anda. Ini menjadi bagian yang pertama kali dilihat oleh tamu ataupun orang-orang di luar.

Oleh karena itu, jangan hanya mempertimbangkan kekokohannya saja, namun segi keindahan juga tidak kalah penting diperhatikan. Sehingga wajar, apabila pintu pagar stainless stell memiliki banyak pilihan motif.

Ada motif minimalis dan mengedepankan kesederhaan, bahkan motif unik dengan berbagai hiasan menarik. Pokoknya cocok banget dipadukan dengan segala macam desain rumah berkonsep minimalis. 

2.    Tampilan terkesan lebih mewah

Tidak hanya sekedar menghadirkan beragam pilihan motif menarik, pintu pagar stainless juga lebih nyaman dipandang. Pasalnya, stainless steel sendiri merupakan perpaduan antara besi dan kromium, dengan permukaan yang terlihat mengkilap dan mewah.

Lebih menarik lagi, stainless juga tahan dari percikan noda. Warnanya yang mengkilat tidak mudah kusam dan pudar. Perawatannya juga lebih ringan, karena cukup membersihkannya secara rutin dengan mengelap.

Tidak perlu mengecat untuk mempercantik tampilannya. Nah, supaya pagar rumah tetap terlihat mewah dan indah, Anda bisa membelikan obat khusus stainless. Dengan begitu, tampilannya lebih mengkilat.

3.    Tidak memuai dan berkarat

Salah satu kelemahan pintu pagar besi adalah bisa memuai karena pengaruh suhu dan berisiko terkena serangan karat. Namun, kedua hal itu tidak akan Anda temukan pada pintu pagar stainless steel.

Material stainless sudah sejak lama dikenal memiliki daya tahan sangat kuat dari perubahan cuaca yang berubah-ubah. Bentuknya tetap utuh, tidak berisiko mengalami pemuaian. Begitu pula dengan masalah karat, stainless steel juga anti karat.

4.    Awet

Meskipun segi desain menjadi prioritas yang sangat penting untuk diperhatikan, akan tetapi kekuatan pintu pagar masih menjadi prioritas utama. Karena akan menjadi percuma jika desainnya bagus, namun pintu pagar tidak awet dan cepat rusak.

Tenang, pagar stainless steel memberikan kedua faktor ini untuk Anda semua. Keawetannya tidak perlu diragukan lagi. Pintu pagar yang terbuat dari bahan stainless cocok buat penggunaan jangka panjang.

Pintu pagar seperti ini terbukti awet, karena anti karat dan pemuaian. Sehingga Anda tidak perlu susah payah gonta-ganti pintu pagar, hanya karena rangka mudah rusak.

Kelemahan Pintu Pagar Rumah Berbahan Stainless Steel

Tidak jauh berbeda dengan besi, penggunaan bahan dasar stainless steel tentu memiliki kekurangan. Yaitu, harga pintu pagar stainless steel yang lumayan mahal. Anda harus menyiapkan budget yang cukup tinggi agar bisa memilikinya.

Memang harganya terkesan mahal, namun itu berbanding lurus dengan segala kelebihan yang ditawarkan. Kualitasnya terjamin baik dan material stainless sudah terbukti awet. Cukup sekali beli, Anda bisa memiliki pintu pagar rumah yang tahan dipakai selama bertahun-tahun.

Jika dipikir lebih lanjut, maka harga pintu pagar rumah stainless tergolong murah. Dijamin Anda tidak akan kecewa memilih pagar stainless steel ini.
   
Contoh gambar pintu pagar stainless steel

Berikut adalah beberapa contoh pagar stainless buatan tim kreasindoco.co.id. Gambar dibawah 100% asli tanpa rekayasa sedikitpun. Portofolio ini bisa Anda jadikan pertimbangan lebih jauh sebelum order.

jasa pintu pagar stainless murah

pintu pagar stainless


Kreasindoco menghadirkan banyak model pagar stainless supaya Anda lebih leluasa memilih motif mana yang sekiranya cocok untuk desain rumah masing-masing.

Harga pintu pagar stainless Lihat Juga: Daftar Harga Pintu Pagar stainless Murah

Jasa Pembuatan Pintu Pagar Stainless Terbaik di Jabodetabek

Setelah mempertimbangkan kelebihan dan kelemahan pagar stainless diatas, pasti sekarang Anda sudah memutuskan. Jika melihat desain yang menarik, bahan kokoh dan terbukti awet, tidak rugi rasanya jika harus mengeluarkan biaya lebih di awal. Toh cuma sekali beli, pagar bisa dipasang sampai bertahun-tahun.

Kreasindoco adalah salah satu jasa terbaik dan terpercaya untuk urusan pembuatan pagar stainless. Kami sudah bekerja di bidang bengkel las listrik selama 10 tahun, tepatnya sejak Januari 2009 silam.

Berbekal pengalaman tim yang tidak sebentar, kreasindoco berani menjadi setiap konsumen akan menerima mutu terbaik. Pagar stainless pesanan Anda akan dikerjakan langsung oleh tenaga profesional di bidangnya.

Proses yang cepat, sama sekali tidak menurunkan kualitasnya. Pagar stainless Anda kami beri garansi selama 3-6 bulan. Jika sewaktu-waktu ada kerusakan, tim kreasindoco siap melakukan service dan perbaikan sebaik mungkin.

Kalau begitu langsung order pagar stainless di nomor WhatsApp kami.  Formas pesanan:
  • Nama:
  • Alamat:
  • Nama barang:
  • Ukuran:
Jangan lupa lampirkan foto yang ingin dipesa. Layanan terkait: jasa pintu pagar stainless murah jakarta, jasa pintupagar stainless depok, jasa pintu pagar stainless bogor, jasa pintu pagar stainless bekasi, jasa pintu pagar stainless tangerang.