Skip to main content

Order Sekarang

Silahkan order langsung via tombol Whatapps dan SMS di bawah ini, kami akan langsung merespond pesanan Anda. Gambar Kirim ke WhatsApp Kami 085214010116 Kalau susah di Telpn mohon WA saja pasti di balas. Sebutkan Nama :, Alamat :, Nama Barang :, Ukuran:

Pesan Sekarang SMS Sekarang
Cara Order [klik di sini]

Ingin Gunakan Pintu Pagar Rangka Besi Kombinasi GRC? Berikut Kelebihan dan Kekurangnya

Apa anda ingin hunian terlihat lebih modern, indah dan menarik? Mungkin pemasangan pintu pagar menjadi satu ide yang menarik untuk diterapkan. Pintu pagar dapat memunculkan kesan indah pada desain eksterior rumah Anda. Salah satu jenis pintu pagar yang bisa Anda pesan yaitu pintu pagar rangka besi kombinasi GRC.

Ingin Gunakan Pintu Pagar Rangka Besi Kombinasi GRC? Berikut Kelebihan dan Kekurangnya

Apa Saja Keunggulan Bahan Besi dan GRC?

Model pagar besi sudah banyak beredar di pasaran, dan banyak penerima jasa pembuatan pagar besi. Hal ini karena beberapa keunggulan yang dimiliki furniture berbahan besi, terutama dari segi kekuatan menahan beban berat.

Selain besi, juga ada bahan GRC. GRC (Fiber Glass Reinforced Concrete) adalah inovasi bahan bangunan masa kini yang merupakan perpaduan bahan pasir halus, semen, polimer akrilik, air, agregat, serta kaca serat tahan alkali. Perpaduan bahan tersebut tentu memiliki beberapa kelebihan apabila dikombinasikan untuk membuat pintu pagar rumah. Supaya anda makin tertarik, berikut ini kami ulas beberapa kelebihan pintu pagar rangka besi kombinasi GRC:

1.    Lebih Kuat dan Masa Pakainya Lama

Salah satu kelebihan material besi yaitu daya tahannya terhadap beban berat, sehingga besi sangat kuat untuk dijadikan rangka pintu pagar rumah. Bahan GRC pun demikian, namun massanya lebih ringan dibandingkan dengan besi. Walaupun lebih ringan, akan tetapi tidak mengurangi kekuatannya.

Kelebihan lain dari bahan GRC yaitu tidak mudah mengalami pembusukan. Hal ini karena bahan GRC tahan terhadap kelembaban. Selain itu, bahan GRC juga tahan terhadap panas, tidak mudah terbakar, sehingga lebih tahan lama. Salah satu jenisnya yaitu pagar GRC putih.

Apabila kedua bahan tersebut dikombinasikan menjadi pagar GRC besi, tentunya akan menghasilkan pintu pagar rumah yang kuat dan lebih tahan lama. Oleh karena itu, tidak salah jika pintu pagar rangka besi kombinasi GRC menjadi pilihan utama untuk pintu pagar hunian Anda.

2.    Tampilan Pintu Terlihat Lebih Elegan

Kelebihan lain menggunakan material besi dan GRC yakni hasil yang lebih rapi. Selain rapi, pemasangan GRC dapat dilakukan dengan cepat dan efisien. Pengerjaan GRC tidak banyak menghasilkan kotoran, sehingga pekerjaan terlihat lebih bersih.

Untuk hunian Anda, pintu pagar berbahan besi kombinasi GRC tentu sangat tepat. Apalagi sudah banyak model pintu pagar minimalis terbaru yang bisa dibuat menggunakan kedua bahan tersebut. Beberapa rumah masa kini biasanya menggunakan pagar GRC motif kayu, karena dengan motif tersebut eksterior rumah tampak lebih elegan.

3.    Perawatannya Terbilang Sangat Mudah

Jangan dikira dengan mengkombinasikan kedua bahan yaitu besi dan GRC membuat cara perawatan pintu pagar menjadi sangat susah. Sebaliknya, perawatan begitu mudah jika Anda memesan pintu pagar besi kombinasi GRC.

Perawatan yang mudah tersebut akan sedikit membantu Anda dalam pengeluaran biaya perawatan. Cara merawatnya cukup dengan mengelapnya setiap hari agar terhindar dari debu dan kotoran lain yang dapat menyebabkan kerusakan nantinya.

Jangan Lupa Pertimbangkan Kekurangan Bahan Besi dan GRC Berikut Ini

Seperti halnya model pagar besi minimalis lainnya, pintu pagar rangka besi kombinasi GRC ini juga memiliki beberapa kekurangan. Beberapa hal tersebut perlu Anda ketahui sebelum memutuskan untuk membelinya. Berikut ini beberapa kekurangan bahan besi dan GRC jika digunakan untuk membuat pintu pagar rumah.

1.    Bahan Besi Mudah Berkarat

Anda pasti sudah tahu jika material besi sangat rawan sekali mengalami pengakaratan. Karat terjadi akibat adanya reaksi kimia antara material besi dengan lingkungan sekitarnya. Apabila besi sudah berkarat, maka akan menjadikan estetika pintu pagar berkurang.

Oleh sebab itu, jika Anda memesan pintu pagar berbahan besi ini, Anda perlu memperhatikan perawatannya. Dan yang paling penting yakni pemilihan kualitas material yang harus terjamin kualitasnya. Hal ini supaya karat tidak cepat muncul ketika cuaca lembab.

2.    Harga Tidak Bisa Dikatakan Murah

Anda ingin memesan pintu pagar berbahan besi kombinasi GRC, Anda harus siap dengan dana yang lebih mahal dibanding pintu pagar berbahan lain. Pasalnya kedua jenis bahan yakni besi dan GRC memiliki harga yang tidak murah. Seperti harga GRC motif kayu untuk pagar mencapai Rp 40.000 – Rp 150.000. Besaran ini tergantung kualitas dan model yang anda pesan nantinya.

Jasa Pembuatan Pintu Pagar Besi Kombinasi GRC di Jabodetabek Paling Recomended

Kreasindoco adalah perusahaan penyedia jasa pembuatan pintu pagar dengan rangka besi kombinasi GRC yang berkualitas. Kreasindoco didukung dengan para pekerja yang ahli dan memiliki keterampilan di bidang masing-masing. Jadi, tidak perlu khawatir jika ingin memesan furniture rumah Anda di Kreasindoco termasuk pintu pagar ini.

Di Kreasindoco, Anda bisa memesan model pintu pagar sesuai permintaan, seperti model pintu pagar besi lipat, atau model lain yang bisa Anda lihat di kreasindo.id. Selain dapat melihat model pintu pagar, pada alamat web tersebut juga disediakan harga-harganya.

Lihat Juga : Daftar Harga Dan Gambar Model Pintu Pagara GRC Terbaru

Anda tidak perlu khawatir apabila saat barang sudah sampai ke tempat Anda namun dalam kondisi yang kurang baik, Anda bisa meminta ganti rugi. Karena barang yang Anda pesan juga memiliki garansi. Jadi, tidak perlu khawatir soal kualitals barang. Kepuasan pelangga adalah yang utama.

Kreasindoco hadir untuk Anda warga Jabodetabek dan sekitarnya. Jika Anda sedang berada di wilayah tersebut, langsung saja datang langsung ke kantor Kreasindoco atau menghubungi lewat telfon, SMS, atau email. Dapatkan pintu pagar rangka besi kombinasi GRC yang terjamin kualitasnya disini