--> Skip to main content

Jasa Pembuatan Kandang Burung Besi Kualitas Terbaik di Jabodetabek

Hiasi halaman rumah Anda dengan kandang burung besi idaman. Kandang burung sebagai hiasan halaman rumah membuat suasana halaman menjadi lebih alami. Tidak hanya di halaman, di pekarangan pun bisa Anda gunakan untuk memelihara burung.

Jasa Pembuatan Kandang Burung Besi Kualitas Terbaik di Jabodetabek

Apa Saja Kelebihan Kandang Burung Besi?

Tidak semua jenis burung harus dipelihara di dalam kandang burung berbahan besi. Namun, memelihara di dalam kandang tersebut memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan jenis bahan kandang lainnya. Berikut ini beberapa kelebihan menggunakan kandang burung berbahan besi.

1.    Terjamin Kuat

Kelebihan yang pertama ialah bahan besi memiliki kekuatan terhadap gangguan dari luar. Beberapa jenis kandang memang dibuat berbahan besi untuk melindungi burung peliharaan dari hal-hal yang tidak diinginkan. Ada kandang burung besi ukuran besar yang biasanya digunakan untuk memelihara burung dalam jumlah banyak.

Meskipun demikian, ukuran kandang tetap memperhatikan jenis burung yang dipelihara dan tujuan pemeliharaan. Seperti misalnya kandang besi burung lovebird untuk diternak akan berbeda dengan yang dipelihara untuk tujuan dikonteskan.

Kandang burung yang kuat dapat memperkecil kemungkinan burung akan keluar sarang. Kejadian seperti itu sudah banyak terjadi pada pemelihara burung. Hal tersebut dikarenakan kandang yang kurang kuat dan mudah rusak.

2.    Tersedia dalam Berbagai Model

Kandang burung berbahan besi memiliki berbagai variasi model dan bentul. Anda bisa memilih model kandang burung berbahan besi sesuai dengan kebutuhan Anda. Kandang burung biasanya digunakan untuk penghias halaman rumah, diletakkan di taman-taman, ternak burung, atau sekedar memelihara saja, sehingga kebutuhannya juga berbeda.

Untuk dekorasi halaman rumah atau taman, biasanya menggunakan model kandang seperti kandang burung beo, atau jenis kandang yang berukuran besar. Menempatkan kandang burung besar di halaman sangat cocok, karena Anda dan orang lain bisa lebih jelas melihat gerak burung di kandang.

Variasi model kandang burung besi bisa Anda temukan seperti sangkar burung besi bulat besar, atau jenis lainnya. Juga ada model kandang yang digantungkan seperti kandang besi kotak gantung. Jenis kandang yang digantungkan juga memiliki variasi seperti berkaki dan tidak berkaki.

3.    Aman

Dalam memilih kandang burung Anda juga perlu memperhatiakan faktor keamanan kandang, terutama dari pemangsa burung. Burung di dalam kandang juga beresiko dapat dimakan oleh binatang liar seperti tikus, ular, dan hewan lain. Jadi, utamakan untuk menggunakan kandang yang aman untuk memerilahara

Kandang berbahan besi memiliki sifat kuat, sehingga tidak mudah dirusak oleh binatang liar. Dengan demikian burung peliharaan Anda akan aman terhadap serangan dari hewan pemangsa liar. Tidak apa jika menggunakan kandang burung besi kecil, asalkan aman.

Apa Saja Kekurangan Kandang Burung Besi?

Di samping berbagai kelebihan yang dimiliki, menggunakan kandang burung berbahan besi juga memiliki beberapa kekurangan sebagai berikut.

1.    Besi Mudah Berkarat

Besi merupakan material yang mudah mengalami reaksi kimia dengan lingkungan sekitar, sehingga mudah berkarat. Apabila besi sudah berkarat maka akan mengurangi keindahan kandang burung.

Untuk itu, pemilik kandang burung besi perlu paham bagaimana perawatannya. Beberapa perawatan yang perlu Anda lakukan jika menggunakan kandang burung berbahan besi antara lain melapisi dengan cat, membersihkan dari debu dan kotoran, dan mengelapnya apabila terkena air.

2.    Harganya Mahal

Harga kandang burung berbahan besi memang mahal. Hal ini karena bahan besi memiliki kekuatan untuk dibuat kandang, sehingga labih awet. Harga kandang burung ini sesuai dengan jenis dan ukurannya. Harga kandang burung besi berkaki akan berbeda dengan yang tanpa kaki, atau kandang burung kakak tua akan berbeda dengan kandang lovebird.

Namun, jika melihat dari segi keamanan dan kekuatannya, menggunakan kandang berbahan besi untuk hunian burung tidaklah rugi. Keamanan dan kenyamanan burung peliharaan sudah pasti dapat terkendali dengan baik.

Jasa Pembuatan Kandang Burung Besi Terbaik se-Jabodetabek dan Sekitarnya

Miliki sangkar burung besi bulat besar Anda atau kandang burung lainnya dengan memesannya di jasa pembuatan kandang burung besi terbaik dan terpercaya. Salah satu jasa yang terbukti berkualitas yakni Kreasindoco.

1.    Para Pekerja Jelas Terlatih dan Berpengalaman

Kreasindoco merupakan spesialis pembuatan kandang burung berbahan besi melayani dengan sepenuh hati pemesanan kandang sesuai keinginan Anda. Dengan dilengkapi para pekerja yang professional dan terampil, Kreasindoco menjanjikan barang dengan kualitas terbaik, karena para pekerjanya telah berbekal pengalaman yang memadai.

2.    Pelayanan Cepat dan Ramah

Kreasindoco akan memberikan pelayanan yang sangat baik kepada para pelanggannya. Terbukti dari berbagai testimoni para pelanggan yang pernah memesan barang di Kreasindoco, hampir semuanya merasa puas dengan pelayanan yang diberikan. Tidak hanya ramah, Anda juga akan terlayani dengan cepat.

Lihat Juga: Daftar Harga Kandang Burung Bahan Besi Termurah

Kreasindoco hadir bagi Anda yang saat berada di daerah Jabodetabek dan sekitarnya. Namun, pelayanan di luar Jabodetabek juga akan kami layani. Berbekal pengalaman bertahun – tahun di bidang konstruksi dan furniture, Kreasindoco juga melayani pembuatan perabot berbahan besi lainnya.  Segera pesan kandang burung besi idaman Anda di Kreasindoco. Dapatkan penawaran menarik lainnya disini.