--> Skip to main content

Jasa Pembuatan Plang Nama Besi Terbaik di Jabodetabek dan Sekitarnya

Memasang plang nama besi sangat penting untuk memudahkan orang lain menemukan suatu tempat. Biasanya, plang atau papan nama ini digunakan oleh para pemilik usaha, instansi, atau untuk keperluan tertentu agar lokasi mereka mudah ditemukan.

Bahan besi memang sangat populer digunakan untuk membuat plang nama. Hal ini karena besi merupakan material yang kuat. Namun, kelemahan besi yaitu mudah berkarat. Biasanya, pemilik plang nama berbahan besi akan mengecatnya agar proses karat dapat dihambat.

Harga plang besi ini sangat bervariasi, menyesuaikan dengan ukuran yang dipesan. Tentunya, semakin besar ukuran harganya akan semakin tinggi, begitupun sebaliknya. Biasanya, harga plang nama ditentukan per meternya.

Jasa Pembuatan Plang Nama Besi Terbaik di Jabodetabek dan Sekitarnya

Inilah Beberapa Manfaat Plang Nama Besi

•    Identitas Sebuah Tempat Usaha

Jika Anda memiliki usaha, akan lebih menguntungkan apabila memasang plang berbahan besi sebagai identitas tempat usaha Anda. Dengan demikian, pengunjung akan lebih mudah menemukan lokasi Anda.

Jenis usaha yang biasa menggunakan plang berbahan besi antara lain toko, warung, penyedia jasa, PT, CV, dan lain-lain. Pemasangan plang juga menjadi salah satu strategi pemasaran yang cukup efektif.

Hampir setiap pendiri usaha sekarang memakai plang nama, contoh papan nama toko. Namun, beberapa pemilik usaha terkadang tidak menggunakan plang nama, karena tempat sudah dikenal banyak orang. Meskipun demikian, akan lebih maksimal jika menggunakan plang nama.

•    Identitas Sebuah Instansi

Selain untuk tempat usaha, plang nama juga sering dipasang pada sebuah instansi, seperti sekolah – sekolah baik formal maupun informal, instansi pemerintahan, dan lain – lain. Fungsinya ialah untuk memudahkan orang lain menemukan instansi tertentu.

•    Identitas Tempat Ibadah

Setiap tempat ibadah biasanya dilengkapi dengan nama, baik itu masjid, gereja, vihara, pura, atau klenteng. Agar nama tersebut mudah dikenali oleh orang – orang yang ada di sekitarnya, para pengurus tempat ibadah biasanya memasang plang nama.

Contoh, plang nama masjid Al-Jauhar, berarti nama masjid tersebut ialah Al-Jauhar.

•    Penunjuk Arah

Adanya petunjuk arah akan memudahkan kita untuk menemukan letak suatu lokasi. Petunjuk arah biasanya dibuat menggunakan plang nama besi. Petunjuk arah bisa berupa nama jalan, kota, instansi, dan lain – lain.

Sama halnya seperti harga plang pada umumnya. Harga papan nama jalan yang digunakan sebagai petunjuk arah ini dihitung berdasarkan ukuran yang digunakan.

Jasa Plang Nama Besi Terbaik di Jabodetabek dan Sekitarnya

Plang nama besi sangat penting fungsinya, yaitu untuk memudahkan orang lain untuk menemukan lokasi Anda, baik untuk usaha, instansi, atau tujuan tertentu. Karena fungsinya penting, maka Anda harus memilih jasa pembuatan plang berbahan besi berkualitas

Kreasindoco adalah bengkel las listrik spesialis pembuatan plang nama berbahan besi untuk Anda warga sekitar Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, (Jabodetabek) dan sekitarnya.

Kenapa disarankan untuk memesan plang nama di Kreasindoco? Berikut ini beberapa alasan kenapa Anda perlu memesan plang nama berbahan besi di Kreasindoco.

•    Berpengalaman Selama Puluhan Tahun

Kreasindoco telah berdiri sejak 2009, dan telah banyak pelanggan yang mampir ke kantor untuk memesan kebutuhan mereka, termasuk plang nama berbahan besi ini. Dengan pengalaman sekitar sepuluh tahun melayani pelanggan, tentu telah mengerti apa yang dibutuhkan pelanggan.

Jadi, Anda tidak perlu ragu untuk memesan plang nama berbahan besi di Kreasindoco. Dengan pengalaman yang cukup baik, tentu pelayanan yang diberikan juga semakin baik.

•    Tenaga Kerja Terampil dan Berpengalaman

Kreasindoco tidak main – main dalam merekrut tenaga kerja. Seluruh tenaga kerja yang ada di Kreasindoco adalah orang – orang yang memiliki keterampilan dan telah berpengalaman. Tujuannya agar memperoleh hasil yang berkualitas.

Dengan didukung tenaga kerja yang terampil dan berpengalaman, pastinya Anda tidak akan ragu lagi terhadap kualitas barang yang diproduksi di Kreasindoco.

•    Adanya Fasilitas Garansi

Tidak semua jasa pembuatan plang nama berbahan besi menyediakan fasilitas garansi untuk para pelanggannya. Demi kepuasan pelanggan, Kreasndoco memberikan layanan garansi. Jadi, Anda tidak perlu khawatir apabila barang yang Anda pesan datang di lokasi dengan keadaan yang kurang baik.

Jika terjadi demikian, silahkan langsung menghubungi pihak Kreasindoco untuk meminta pertanggung jawaban, setiap barang yang dipesan telah diberikan fasilitas garansi.

•    Pelayanan Terbaik

Berbekal pengalaman sekitar sepuluh tahun, kualitas pelayanan yang diberikan oleh Kreasindoco terus mengalami peningkatan. Terbukti melalui testimoni yang diberikan oleh para pelanggan yang pernah memesan di Kreasindoco.

Sebagian besar pelanggan telah puas dengan kualitas pelayanan yang diberikan di Kreasindoco. Nah, Anda tidak perlu ragu lagi untuk memesan plang nama berbahan besi di Kreasindoco, karena telah banyak yang sudah melihat kualitas hasilnya.

Setelah memahami beberapa kelebihan memesan produk di Kreasindoco, Anda bisa segera memesan plang nama berbahan besi dengan datang langsung ke kantor Kreasindoco, atau menghubungi admin melalui website.

Lihat Juga: Daftar Harga Plang Nama Besi Murah

Kreasindoco juga melayani pembuatan plang berbahan acrylic. Harga papan nama acrylic tentunya berbeda dengan bahan besi dan disesuaikan dengan ukurannya.

Itulah sekilas tentang Kreasindoco. Semoga Kreasindoco bisa menjadi jawaban untuk kebutuhan plang nama besi untuk Anda.